Gubernur Sulut Oly Dondokambey Resmikan GMIM "Damai" Tondegesan -->

Sponsor

Gubernur Sulut Oly Dondokambey Resmikan GMIM "Damai" Tondegesan

Redaksi88News
Selasa


Minahasa | 88News.id: Gedung Gereja Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) "Damai" Tondegesan Kecamatan Kawangkoan yang pembangunannya dimulai pada tahun 2018 lalu,  hari ini Selasa (6/02/2024) diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof. Dr. Oly Dondokambey. SE.


Jemaat GMIM Damai yang melayani jemaat di 7 kolom, adalah hasil pemekaran dari Gmim Syalom Tondegesan yang sebelumnya melayani 27 kolom, kini menjadi 20 kolom. 


Dalam sambutanya, Gubernur Oly Dondokambey berharap agar masyarakat yang jemaat di GMIM Damai, kiranya juga seimbang menopang program-program pemerintah RI Pusat, pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Minahasa hingga di Desa tempat berdomisili. 


Gubernur Sulut ini juga memberikan sumbangan dana sebanyak Tiga Ratus Juta Rupiah dan disambut tepuk tangan suka cita oleh jemaat yang hadir.


Dari Pemkab Minahasa, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa, Dr. Lynda Watania. MM MSi, Kadis Kominfo Minahasa Maya Kainde SH, Kadis Sosial dr. Maya Rambitan. M.Kes, Kadis Perhubungan Denny Mangundap SH, Kabag Umum Danny Mangundap SS.MAP dan sejumlah pejabat eselon dua dan eselon tiga, para Camat di Kabupaten Minahasa, Hukum Tua (Kades) dan Lurah. Demikian juga dari Pemprov Sulut, terlihat asisten Satu Setdaprov Sulut Dr.Denny Mangala, Inspektur Daerah Drs.MM.Onibala. MSi serta masyarakat Desa Tondegesan Raya (3 Desa) Kecamatan Kawangkoan. 


Penulis: Harry

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru