Gereja Pantekosta Desa Jandi Adakan Baptis Selam di Objek wisata Sungai Namoriam Jushar -->

Sponsor

Gereja Pantekosta Desa Jandi Adakan Baptis Selam di Objek wisata Sungai Namoriam Jushar

Redaksi88News
Jumat

 

Gembala sidang Pdt Jonathan Surbakti dibantu Pdt Abdi Ginting saat membaptis jemaat


Kabanjahe | 88News.id : Hemaat Gereja Pantekosta Ora et Labora, Desa Jandi. Kecamatan Juhar adakan Baptis selam, bertempat di Objek Wisata Sungai Namoriam. Desa Jandi. Kecamatan Juhar yang dipimpin langsung Gembala sidang, Pdt Jonathan Surbakti. 


Hal ini disampaikan Gembala sidang, Pdt Jonathan Surbakti didampingi Pdt Abdi Ginting, kepada Awak media ini, Kamis (15/2/2024) bertempat di Cafe Bersama. Jalan Veteran Kabanjahe.


Lanjut Jonathan, pihaknya sebagai gembala sidang, sangat bersyukur atas terlaksananya ibadah Baptis selan ini, yang diadakan di tempat alam terbuka yang indah, ciptaan Tuhan.


Pelaksanaan ibadah Baptis yang dilakukan di alam terbuka ini, diikuti 40 orang jemaat, dan didukung dua pendeta dan dibantu pelayan, dan pada kesempatan ini, Ada tujuh orang dibaptis selam, yang telah menyatakan diri percaya dan bertobat serta selanjutnya mau taat, setia, tekun pada Firman Tuhan, hidup jadi Berkat bagi bangsa dan Tanah Karo.


Tambah Hamba Tuhan ini, keberadaan gereja di desa Jandi ini untuk memberi dampak positif bagi kampung sekitar ini dalam mendukung pembangunan bangsa yang utuh, berdampak dalam meningkatkan iman percaya kepada Tuhan dalam mendukung pembangunan yang damai, makmur dan sejahtera, sesuai Pancasila.


Dan yang lebih menggembirakan lagi, pada acara baptis selam ini, diikuti jemaat yang berusia 45. 60 dan 89 tahun, semoga menjadi jemaat yang taat dan berguna bagi masyarakat, ujar Jonathan diamini Abdi Ginting.

     

Penulis : Calvin

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru