Gereja Disulap Oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Beberapa Material Bangunan pun, Nampak Menambah Kemegahan Bangunan -->

Sponsor

Gereja Disulap Oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Beberapa Material Bangunan pun, Nampak Menambah Kemegahan Bangunan

Cornelius Hondo
Senin
Gereja Disulap Oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Beberapa Material Bangunan pun, Nampak Menambah Kemegahan Bangunan



Lanny Jaya | 88News.id:  Beberapa material Bangunan disalurkan oleh pihak Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau untuk salah satu Gereja di Distrik Malagaineri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.


Dukungan material yang disalurkan oleh Satgas itu, merupakan bentuk kepedulian Satgas dalam menjaga Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik.


“Kemanunggalan yang sudah terjalin itu, akan terus kita rawat,” ucap Danpos Malagaineri, Lettu Inf Rendi Agung. Senin (19/02/2024).


Tak hanya itu saja, beberapa sisi bangunan Gereja yang belum terselesaikan, kini sudah disulap oleh Satgas. Beberapa material bangunan pun, nampak menambah kemegahan bangunan tersebut. “Semuanya kita berikan untuk masyarakat,” jelasnya.


Sementara itu, Sekretaris Distrik Malagaineri, Titus Kogoya (59) menilai jika selama ini keberadaan Satgas sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Ia berujar jika Satgas, tak segan-segan untuk mengatasi maupun memberikan pertolongan pada warga yang membutuhkan. “Keberadaan Satgas, sudah seperti keluarga sendiri bagi warga di Distrik ini,” ungkapnya.


88News

Baca Juga

Berita Terbaru