Diduga Patah As Di Perlintasan Truk Cold Diesel di Hantam Kereta Api Di Tebing Tinggi -->

Sponsor

Diduga Patah As Di Perlintasan Truk Cold Diesel di Hantam Kereta Api Di Tebing Tinggi

Redaksi88News
Selasa

Kasat lantas polres Tebingtinggi AKP Agnis Juwita saat meninjau TKP.


Tebing Tinggi | 88News.id: Kecelakaan lalu lintas terjadi di kota Tebingtinggi, diduga patah AS, satu unit truk cold diesel bermuatan ampas bernomor polisi BK 8161 CV, tertabrak kereta api jurusan Tebingtinggi - Medan, tidak ada korban jiwa dalam insiden. Senin Malam sekitar pukul 20:10 wib (19/02/2024).


Kecelakaan truk tertabrak kereta api terjadi di perlintasan kereta api di Jalan Prof.H.M Yamin, Lintas Sumatera, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir kota Tebing Tinggi.


Akibat peristiwa ini, seluruh isi muatan truk cold diesel tumpah dan berserakan di tengah jalan, takut adanya korban yang berjatuhan akibat tumpahan ampas tersebut, warga bersama petugas sat lantas polres Tebingtinggi, berjibaku mengevakuasi satu persatu goni yang berisikan ampas ke pinggir jalan


Kepala Satuan Lalulintas Polres Tebing Tinggi, AKP Agnis Juwita kepada wartawan mengatakan kecelakaan bermula saat truk yang mengangkut ampas singkong datang dari arah Kisaran menuju Medan.


Tiba di tempat kejadian, truk mogok karena mengalami patah as roda. Tidak berselang lama datang rangkaian kereta api pengangkut BBM dari arah Stasiun Tebing Tinggi menuju Medan dan menabrak bagian belakang truk.


Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas sempat terganggu  dan macet sehingga polisi melakukan pengalihan arus lalulintas. 


"Sementara supir dan kernek Truk Cold Diesel tidak berada di lokasi, usai kecelakaan sopir beserta kenek truk melarikan diri dan masih dalam pencarian polisi". kata AKP Agnis Juwita.


Tidak ada korban jiwa dan kini bangkai truk di evakuasi oleh petugas ke kantor sat lantas polres Tebingtinggi, guna penyelidikan lebih lanjut.


Penulis: Dwan Manu

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru