M.ARIFIN,ST: Berjuang dari Rakyat Biasa Menuju Legislatif -->

Sponsor

M.ARIFIN,ST: Berjuang dari Rakyat Biasa Menuju Legislatif

Redaksi88News
Rabu

 

Muhammad Arifin, ST Caleg DPRD Kota Medan Dapil IV Nomor Urut 4 PAN


Medan | 88News.id : Muhammad Arifin, ST (MAS) (38) berangkat dari rakyat biasa yang berjuang dari berjualan membantu kakak kandung  di Pasar Simpang Limun sepulang sekolah.


Dengan giat dan tekun MAS menuntut ilmu agar kelak dirinya menjadi kebanggaan orang tua nya khususnya kakak yang sudah membiayai nya sekolah.


Tanpa mengenal lelah bersekolah dan berjualan, MAS menamatkan sekolah perguruan tinggi nya hingga mendapat gelar Sarjana Teknik.


Dengan izin Allah dan rasa kepedulian terhadap orang miskin dan kaum dhuafa, MAS melangkahkan kaki menuju dunia politik di Indonesia bersama Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan Nomor Urut 4 Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Medan Amplas, Kecamatan Medan Denai, Kecamatan Medan Area dan Kecamatan Medan Kota.




Biodata, Muhammad Arifin Siregar,ST, Lahir Padang Sitangkis, 20 Mei 1985, Nama istri Suci Natasya, Anak 3 Orang dan tamat dari  Sekolah Tinggi Teknik (STT)  Harapan Medan.


Sejak tahun 2021, MAS membentuk Relawan Sahabat Muhammad Arifin, ST (MAS) guna menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa dan masyarakat tidak mampu di sekitar tempat beliau tinggal.


"Saya membentuk Relawan Sahabat Muhammad Arifin, ST (Mas) sejak tahun 2021 saat saya diberikan Allah rejeki yang berlebih, saya menginfakkan sebahagian harta saya untuk membantu masyarakat susah, saya teringat kepada perjalanan kehidupan saya yang sangat susah hingga saya memiliki rejeki yang berlebih sampai saat sekarang ini", jelas MAS dengan mata yang berkaca kaca saat memberikan keterangan, Rabu (24/01/2014) di Rumah Pemenangan Jalan Selambo Medan.


Membantu masyarakat tidak mampu terkhusus anak anak yang tidak dapat membiayai pendidikan karena keterbatasan ekonomi, MAS bergerak cepat memberikan bantuan kepada keluarga yang kekurangan biaya dalam pendidikan anak anak nya.




"Saya mendaftarkan diri menjadi Caleg DPRD Kota Medan dari PAN, agar saya dapat  membantu memperjuangkan masyarakat jika saya berhasil duduk sebagai Anggota Legislatif DPRD Kota Medan tahun 2024-2029 ini", ucapnya.


Dengan semakin dekat nya hari pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024, MAS terus menjalin hubungan kekeluargaan kepada Relawan Sahabat Sahabat MAS yang selama ini sudah banyak membantu perjuangan MAS berbagi kebahagian kepada masyarakat kurang mampu khususnya 4 Kecamatan di Kota Medan.


"Mari kita hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Rabu Tanggal 14 Februari 2024 pukul 08.00 wib sampai siang jam 12.00 wib dengan membawa surat undangan pemilih C6 untuk memberikan suaranya dengan mencoblos Nomor 4 Muhammad Arifin, ST, Partai Amanat Nasional (PAN), surat suara berwarna hijau dengan tulisan  DPRD Kota Medan", harap Arifin.


MAS berharap kepada seluruh Relawan Sahabat Sahabat Muhammad Arifin, ST dapat membantu mengawasi setiap TPS dari indikasi kecurangan. MAS yakin dan percaya kepada Relawan Sahabat Sahabat MAS tetap komitmen memilih saya, karena Sahabat tidak akan pernah berkhianat, tutup Muhammad Arifin, ST


Rel/ Mah

Baca Juga

Berita Terbaru