Bupati Karo Terima Bantuan Bus Sekolah Program Aspirasi dari Bob Andika -->

Sponsor

Bupati Karo Terima Bantuan Bus Sekolah Program Aspirasi dari Bob Andika

Redaksi88News
Rabu
Bupati Karo Terima Bantuan Bus Sekolah Program Aspirasi dari Bob Andika

Bupati Karo bersama beberapa pimpinan Satker saat berfoto dilatar belakang bus


Kabanjahe | 88News.id: Bupati Karo, Cory S Sriwaty Sebayang menerima Bantuan Bus Sekolah Program Aspirasi dari anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu SH, pada Selasa (9/1/2024) bertempat di halaman Kantor Bupati Karo, Kabanjahe.


Anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu, S.H dalam penyerahan satu unit bus sekolah tersebut didampingi anggota DPRD Karo, Feri Edisonta Sembiring, saat menyerahkan satu unit bus sekolah kepada Pemerintah Kabupaten Karo.


Bus ini merupakan program aspirasi kerjasama Kementerian Perhubungan dengan Bob Andika Mamana Sitepu, S.H, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.


Bus sekolah tersebut diterima langsung Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang di Kantor Bupati Karo, Kabanjahe.

 

Dalam sambutannya, Bupati Karo berharap bus ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan dirawat dengan baik.


"Terimakasih kepada  Bob Andika atas program aspirasinya kepada Kabupaten Karo, dengan adanya bantuan bus sekolah ini kami berharap dapat bermanfaat dengan baik sebagai mobilitas dan juga kegiatan sekolah.


"Mudah-mudahan kedepannya bus sekolah ini bisa dirawat dengan baik, umurnya lebih panjang  dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya" ucap Bupati Karo.


Usai serah terima bus sekolah, Bupati Karo didampingi Sekretaris Daerah Kab. Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Karo, Frolin A. Perangin-Angin, SH. M.Si, Kepala Dinas Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP secara bersama-sama mencoba menaiki mobil berplat putih itu dengan berkeliling kota kabanjahe, yang disambut hangat warga masyarakat kota Kabanjahe, untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk warga masyarakat Karo.

 

Penulis : Calvin

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru