Wabup Karo Hadiri Peresmian Gereja Stasi Santa Maria A Fatima Simpang Perbesi -->

Sponsor

Wabup Karo Hadiri Peresmian Gereja Stasi Santa Maria A Fatima Simpang Perbesi

Redaksi88News
Kamis

Wabup Karo foto bersama Pengurus Gereja Katolik


Kabanjahe | 88News.id : Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama dengan Ketua TP. PKK Kab.Karo, Ny. Vera Rika Theopilus Ginting hadir dalam Pemberkatan dan Peresmian Gereja Stasi Santa Maria A Fatima Simpang Perbesi, Paroki Santo Fransiskus Assisi Tigabinanga, Minggu (17/12/2023).


Gedung Gereja Stasi Santa Maria A Fatima di Simpang Perbesi diresmikan dan diberkati oleh Mgr Kornelius Sipayung OFMCap, Uskup Keuskupan Agung Medan.


Wakil Bupati Karo mengatakan dengan dibangunnya Gereja ini menunjukkan kebersamaan antar umat dan mencerminkan kerukunan umat beragama di Kabupaten Karo.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan selamat atas pemberkatan dan peresmian Gereja Santa Maria A Fatima, semoga dengan adanya gereja ini dapat menunjang umat katolik beribadah, memperoleh kekuatan, semakin tumbuh dalam kasih dan kebenaran serta berkembang maju sehingga kasih Tuhan mengalir dalam hati kita" ucap wabup.


Dalam acara ini, Wakil Bupati Karo bersama dengan Uskup, Pastor Paroki dan panitia pembangunan Gereja menandatangani prasasti peresmian Gereja Santa Maria A Fatima Simpang Perbesi, Paroki Santo Fransiskus Assisi Tigabinanga.


Penulis : Calvin

Editor : Ard

Baca Juga

Berita Terbaru