Tingkatkan Rasa Kepedulian, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Bantuan kepada Warga Meninggal Dunia -->

Sponsor

Tingkatkan Rasa Kepedulian, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Bantuan kepada Warga Meninggal Dunia

Redaksi88News
Selasa
Tingkatkan Rasa Kepedulian, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Bantuan kepada Warga Meninggal Dunia
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH melayat serta memberikan bantuan kepada warga yang meninggal dunia.


Medan | 88News.id: Kepedulian yang selama ini dilakukan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH tidak saja terhadap anggota, tetapi juga kepada masyarakat Kota Medan.


Pria berjiwa sosial ini selalu peduli terhadap sesama yang lagi tertimpa musibah. Seperti pada, Selasa (26/12/2023), Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka warga yang meninggal dunia bernama Perdana Sembiring (64).


Selain melayat di rumah duka Jalan Medan Area Selatan, Gang Bidan, Kecamatan Medan Area ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH juga memberikan beras dan uang santunan duka untuk almarhum yang diterima adik ipar bernama Junaidi.


Dalam pemberian beras dan uang santunan duka ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi Bembeng dan Muzi, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kecamatan Medan Area.


Junaidi menyampaikan, mewakili ahli bait di rumah mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH atas kepedulian dan perhatian terhadap almarhum.


"Almarhum Perdana Sembiring meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 12.00 WIB di RS. Malahayati Medan karena sakit komplikasi. Mohon doanya semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," ucap Junaidi.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Perdana Sembiring.


"Saya mendoakan semoga almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar," ungkap Pemred Pewarta.co.


Chairum menjelaskan, kedatangannya melayat ini dengan niat yang ikhlas karena Allah serta dengan maksud memperoleh ridho dan rahmat-Nya.


Selain itu merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan, bila ada anggota atau masyarakat yang tertimpa musibah kalau mengetahuinya kita datangi. "Insya Allah kita datangi kalau ada anggota maupun warga yang tertimpa musibah seperti sakit, kemalangan dan lainnya," terang Chairum.


Dalam kegiatan ini, lanjut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,  Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri. Irjen Pol.Drs.Jawari, SH, MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Rony Samtana Tarigan.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho, Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Pol. Riko Sunarko, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Armia Fahmi, Wakapolda Banten, Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi, Pengembang Teknologi Informasi Kepolisian Utama TK II Div Tik Polri Brigjen Pol. Valentino Alfa Tatareda dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Teddy Jhon Marbun.


Rel

Baca Juga

Berita Terbaru