H Ikhwan Lubis 'Sang Pejuang Dhuafa' Hadiri Acara Batu Bara Berzikir Sambut Akhir Tahun 2023 -->

Sponsor

H Ikhwan Lubis 'Sang Pejuang Dhuafa' Hadiri Acara Batu Bara Berzikir Sambut Akhir Tahun 2023

Redaksi88News
Minggu

H Ikhwan Lubis menghadiri acara Batu Bara Berzikir dan Muhasabah di akhir tahun 2023 yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al Ikhlas Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh- Pesisir Kab. Batu Bara


Batu Bara  | 88News.id : H Ikhwan Lubis sosok yang dikenal sebagai 'Sang pejuang Duafa' sekaligus  Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) serta Pembina Mujahadah Islam menghadiri acara Batu Bara Berzikir dan Muhasabah di akhir tahun 2023 yang dilaksanakan di Masjid Jami' Al Ikhlas Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh- Pesisir Kab. Batu Bara, Minggu (31/12/2023)


Pelaksanaan Dzikir Akbar terlaksana berkat kolaborasi kerjasama Mimbar Batu Bara Ketua Abu Hasan Al Asy'ari MS,MPd, Mujahadah Islam Ketua Bunda Suhermi, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pembina H Ihwan Lubis, SH., MH, Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Bulan Bulan Ketua Drs. Abdul Kadir Mesjid.


Ketua Mujahadah Islam Bunda Suhermi sebagai Ketua Panitia Pelaksana melakukan santunan kepada para Guru guru ngaji, Bilal Bilal Mayit, Nazir Mesjis, Anak anak Yatim di 3 Kecamatan  Kabupaten Batu Bara serta menghadirkan Grand Finalis Da"i Cilik TVRI Sumut Maghfiroh Zain Damanik dan Qori' Juara MTQ Nasional Batam asal Pakhpak Barat Adnan Tumanggor.


"Kami Panitia dan saya sebagai ketua Mujahadah Islam adalah satu komunitas yang bergerak dengan bertujuan Syiar Agama Islam dan kemanusiaan serta memperjuangkan para pemimpin pemimpin yang amanah dan berjuang untuk Ummat" Jelas Bunda Suhermi.


"Kami juga memberikan santunan kepada para Nazir Mesjid, Bilal Mayit, Guru Ngaji dan Anak Yatim  di 3 Kecamatan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, KecamatanDatuk Lima Puluh dan Kecamatan Talawi sebanyak 100 orang serta memberikan kartu BPJS gratiskepada masyarakat", ucapnya. 


H Ikhwan Lubis, SH., MH sang pejuang duafa dan Pembina KSJ dan Mujahadah Islam sangat mendukung kegiatan Batu-bara Berzikir dan Muhasabah di akhir tahun 2023. Sang pejuang duafa juga memberikan santunan kepada para Guru ngaji, Nazir Mesjid, Bilal Mayit, Anak Yatim dan BPJS gratis kepada masyarakat.


"Saya akan memanfaatkan sisa hidup saya untuk membantu kaum duafa dan kemanusiaan juga dapat bermanfaat untuk kebaikan", ucap H Ikhwan Lubis, SH., MH.


Acara zikir akbar ditutup dengan tausiah ustad Kaya Arofah.


Penulis: Ard

Editor : Ard

Baca Juga

Berita Terbaru