Bupati Karo Survey Kesiapan Lokasi Agro Expo di Hotel Sibayak Berastagi -->

Sponsor

Bupati Karo Survey Kesiapan Lokasi Agro Expo di Hotel Sibayak Berastagi

Selasa

Keterangan Foto : Bupati Karo didampingi staf saat meninjau persiapan Karo Agro Expo 2023, di Hotel Sibayak Berastagi, disambut Penasehat Panitia, Irjen (Purn) Drs Ricky F Wakanno Ginting. (Dok)

Kabanjahe - 88News.id : Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang survey kesiapan lokasi Agro Expo Tahun 2023 yang akan di laksanakan di Hotel Sibayak Internasional Berastagi, Selasa (21/11/2023). 

Karo Agro Expo merupakan event pameran pertanian yang bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk pertanian di Kabupaten Karo sehingga bisa memperluas pasar hasil pertanian dari Kabupaten Karo hingga ke mancanegara. 

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Karo akan menggelar Agro Expo pada tanggal 23-25 November 2023 di Hotel Sibayak, Berastagi. Selain pameran hasil pertanian, akan ada seminar untuk mengedukasi petani-petani di Sumut, antara lain pembuatan pupuk organik, penggunaan media tanam arang aktif, lomba memasak dan meracik kopi dan lainnya lagi.

Sementara itu, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Ketua, Ir Nasib Sianturi bersama Kepala OPD Kab. Karo yang terkait dan Petani Peduli Karo diwakili Penasehat, Irjen (Purn) Drs Ricky F Wakanno Ginting, laksanakan survey kesiapan lokasi untuk meninjau langsung sejauh mana persiapan menjelang Agro Expo Tahun 2023, secara mendetail untuk terciptanya rasa aman dan lancar serta sukses acara yang perdana ini.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang berharap event seperti ini harus didukung penuh secara bersama-sama agar kegiatan Agro Expo Tahun 2023 ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani dan Nelayan Kabupaten Karo, Wibawa S Pandia kepada Awak media ini, di waktu yang berbeda mengatakan, mengajak jajaran Pengurus KTNA Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumut, untuk mengikuti moment penting ini, pelaksanaan Karo Agro Expo 2823, dalam schoop dunia, karena diikuti 10 negara sumber produk pertanian dan alat pasca tanam sampai panen yang akan dipamerkan selama tiga hari acara di Hotel.Sibayak Berastagi.

Calvin/88News
Baca Juga

Berita Terbaru