Pj. Gubsu Kunjungi Lokasi Aquabike Jetsky World Champion 2023 di Pantai Danau Toba Tongging Kab. Karo -->

Sponsor

Pj. Gubsu Kunjungi Lokasi Aquabike Jetsky World Champion 2023 di Pantai Danau Toba Tongging Kab. Karo

Selasa

Keterangan Foto : Bupati Karo bersama Pj. Gubsu dan Bupati Samosir saat meninjau lokasi even Aquabike Jetsky World Championahip 2023 di Pantai Danau Toba Tongging, Merek. Karo. (Dok)

Kabanjahe - 88News.id : Pj Gubernur Sumatera Utara, Mayjen (P) Hassanudin didampingi Bupati Samosir, Vandiko T Gultom, adakan peninjauan lokasi event Aquabike Jetsky World Championship 2023 di Pantai Danau Toba Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, pada Selasa (21/11/2023). 

Pj Gubsu bersama Bupati Samosir disambut Bupati Karo, Cory Sriwati Sebayang bersama Forkopimda Karo dan jajaran Pimpinan OPD terkait dengan senyum dan tangan terbuka sebagai keramahan budaya Karo serta demi lancar dan suksesnya acara event Internasional ini di daerah wisata. Danau Toba, Prov. Sumut.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan Forkopimda Kab. Karo langsung memandu Pj Gubsu beserta rombongan mengecek kesiapan lokasi seremoni menjelang Pembukaan acara Aquabike Jetski World Championship, yang dipusatkan di Pantai Sinalsal, Tongging Kab. Karo, Salasa (21/11/2023).

Bupati Karo menyampaikan secara gamblang atas persiapan yang telah dilaksanakan pihak Pemkab Karo, yakni jajaran Forkopimda Karo bergandeng tangan bersatu tujuan untuk.mendukung lancar dan suksesnya acara even internasional ini di Danau Toba sebagai icon pariwisata pada tujuh daerah kawasan Danau Toba. 
Namun untuk tahun pertama ini, tahun 2023, pelaksanaan Aquabike dilaksanakan pada empat daerah yakni Karo, Dairi. Samosir dan Toba. 
Dan diharapkan even internasional ini menjadi kalender tahunan di Daerah Wisata Danau Toba Sumut.

Adapun event olahraga perpaduan wisata tingkat internasional ini, diikuti peserta dari manca negara, dengan 128 atlet jetsky.
Dan pihak Pemkab Karo, telah mempersiapkan even ini dengan baik dan matang untuk pelaksanaan pada hari "H" berjalan lancar di Tongging, dan termasuk kegiatan lain yang diisi dengan even budaya dan olahraga paralayang sebagai Side Event Karo Musik.

Calvin/88News
Baca Juga

Berita Terbaru