BRI Kanca Kabanjahe Ikuti Turnamen Danyonif 125/Simbisa 2023 dengan Semangat Jalin Silahturahmi -->

Sponsor

BRI Kanca Kabanjahe Ikuti Turnamen Danyonif 125/Simbisa 2023 dengan Semangat Jalin Silahturahmi

Selasa

Foto : Tim Kes. BRI Kanca Kabanjahe.

Kabanjahe - 88News.id : Dalam rangka memeriahkan turnamen sepakbola  Batalyon 125 / Simbisa  CUP tahun 2023, yang di buka pada 1 November 2023, lalu, BRI Kantor Cabang Kabanjahe ikut berpartisipasi  dengan mengirim skuad Brillian untuk ikut dalam kegiatan turnamen tersebut
Bertempat  di lapangan sepak bola yang berada di lingkungan Markas Komando Yonif 125 /Simbisa, di Kabanjahe.

Pinca BRI Kabanjahe, Marsudi didampingi AMBM Ridwan Chaniago dan Tito Sembiring Pandia dalam Surat Pers nya melalui media medsos WA BRI kepada Awak media, Selasa (7/11/2023), mengatakan, Tim kesebeladan BRI Kabanjahe, tampil dengan maksimal, menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play, sesuai dengan aturan yang berlaku dengan mengedapankan persahabatan menjalin tali silaturahmi sesama pemain dan klub yang berpartisipasi.

Tambahnya lagi, walau demikian, turnamen ini atau acara turnamen sepakbola yang kali ini diikuti 20 klub sepakbola dari berbagai kalangan, baik instansi pemerintah, kelompok masyarakat, dan instansi perbankan yang ada di sekitar Tanah Karo.

Lanjut Tito Pandia selaku perwakilan  pihak BRI Kabanjahe mengatakan bahwa partisipasi BRI Kabanjahe dalam turnamen ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah terjalin baik dengan instansi dan kelompok masyarakat serta memberikan hiburan kepada masyarakat dimana  tito berharap turnamen ini menjadi ajang bagi bakat bakat muda untuk mengasah kemampuan dalam bermain sepakbola.

Turnamen sepakbola yang diikuti 20 klub sepakbola yang berada di sekitaran Tanah Karo  yang mana, Tito berharap turnamen ini dapat menjadi hal positif yang berguna khususnya bagi para pemain BRI Kabanjahe. 
Adapun BRI Kanca Kabanjahe sendiri berada di Grup A bersama Kesebelasan Kartojas Jl Irian FC, Sat Pol PP dan Karo Prima FC.

“Selamat bertanding  bagi para Brillian BRI Kabanjahe, tetap semangat dan bermain dengan Fair play dan semoga kita bisa menjadi Juara di turnamen ini “ imbuh Tito yang diamini oleh rekan rekan yang hadir. 

Calvin/88News
Baca Juga

Berita Terbaru