South Star Swiming Club Padangsidimpuan Boyong 14 Medali -->

Sponsor

South Star Swiming Club Padangsidimpuan Boyong 14 Medali

Senin
Www.88News.id



Padangsidimpuan | 88News.id :(2/10/2023) South Star Swimming Club boyong 7 emas dan 7 perak pada kejuaraan renang Jaya Swimming Club Serdang Bedagai (1/10/2023).

Rahmad Hudi, selaku TIM South Star Swimming Club Padangsidimpuan , merinci seluruh perenang yang mereka bawa meraih mwdali pada laga tersebut. Yakni, Dearby 2 emas, Aufa 2 emas, Nazneen 2 emas, Uday 1 emas dan 1 perak, Ara 2 perak, Sepani 2 perak, Sepania 1 perak, Danish 1 perak

Dengan torehan ini, Hudi berharap dapat dijadikan motivasi oleh para atlet lain untuk lebih semangat berlatih, dan berprestasi.

"Semoga memotivasi adik-adik yang lain tetap semangat, salam kompak SSSC, di air kita jaya, di hati rendah hati"

Disampaikan bahwa para orangtua atlit berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat dan mendukung. Mulai dari tim pelatih, klub, official, tim hore Emak-Emak Glowing serta para orang tua atlet. "Kami ucapkan terimakasih dan hormat pada semua pihak." Ujar Arfin Juhri mewakili orangtua para atlit.

Usai kejuaraan tersebut, lanjut Hudi didampingi Amir, para atlet renang SSSC bakal kembali melakoni laga piala walikota Sibolga yang Pelaksanannya dalam waktu dekat ini, di Sibolga.

Mash/88News
Baca Juga

Berita Terbaru