Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW DPD BKPRMI Padangsidimpuan Terbentuk -->

Sponsor

Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW DPD BKPRMI Padangsidimpuan Terbentuk

Senin
Www.88News.id



Padangsidimpuan | 88News.id : DPD BKPRMI kota Padangsidimpuan, menggelar Rapat Koordinasi dan pembentukan Panitia Maulid Nabi 1445 H/2023 bertempat di kediaman Ketua BKPRMI Padangsidimpuan, Minggu (1/10/2023), Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan H.M.Asroi Saputra,MA. Rapat tersebut menunjuk Alwi Anshori, Kabid Kaderisasi BKPRMI sebagai ketua panitia.

Sekretaris BKPRMI Rizki Perdana Pulungan,SE bersama Ketua Panitia menyampaikan bahwa puncak acara akan dilaksanakan pada Sabtu (7/10/2023) mendatang bertepatan dengan 21 Rabiul Awwal 1445 H. 

H. M. Asroi Saputra,MA mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. ini adalah agenda tahunan dari program BKPRMI yang selalu dilaksanakan, dalam rangka syiar dakwah. “Semoga akan menambah kecintaan kita kepada junjungan, penghulu, panutan kita Nabi Mahammad SAW. Selanjutnya beliau berkata: “BKPRMI harus menjadi garda terdepan mengawal dan mengamalkan syiar agama.

“Kepada panitia dan seluruh kader saya berharap kegiatan Maulu Rasul ini akan terlaksana dengan baik dan sukses,”  tambah Asroi. 

Mash/88News
Baca Juga

Berita Terbaru