Kepala KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara Hadiri Kegiatan Miniloka Karya Lintas Sektor Puskesmas Sadabuan -->

Sponsor

Kepala KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara Hadiri Kegiatan Miniloka Karya Lintas Sektor Puskesmas Sadabuan

Rabu
Www.88News.id



Padangsidimpuan | 88News.idDiawal bulan Oktober 2023 Puskesmas Sadabuan mengadakan Minilok Lintas Sektor yang dihadiri Camat Padangsidimpuan Utara Nada Alvina, Babinkamtibmas, Kepala KUA Kec.Padangsidimpuan Utara H.M.Asroi Saputra,MA,  para Lurah Se-Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kabid Dinkes, Praktisi Kesehatan,  warga dan ASN pada Puskesmas, Kegiatan dilaksanakan di AULA Puskesmas Sadabuan, selasa (3/10/2023).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Padangsidimpuan Utara Nanda Alvina, dalam sambutannya menyampaikan "Kegiatan ini harus mampu memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Psp Utara yang terpantau demgan baik, dan terselenggara secara maksimal." Sedangkan Kepala Puskesmas Saduan Giopani Simbolon SKM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan Menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintar sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program demi terwujudnya akreditasi puskesmas yang paripurna. Dengan beberapa program unggulan seperti Anjeli (Antar Jemput Ibu Bersalin). Dan juga bekerja keras menekan angka stunting.

Kepala KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara H.M.Asroi Saputra,MA  menyampaikan rasa terimakasih terhadap kegiatan minilok ini, disamping sebagai penguatan kerjasama, juga berguna untuk menyampaikan informasi seputar kementerian agama khususnya KUA.  

Mini Loka Karya Lintas Sektor Puskesmas Sadabuan Tahin 2023 yang dilaksanakan di AULA Puskesmas ditutup pada pukul 12.00 Wib, demgan sesi photo sebagai dukungan percepatan Akreditasi yang Paripurna. 

Mash/88News 
Baca Juga

Berita Terbaru