Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas -->

Sponsor

Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas

Kamis
Www.88News.id
Keterangan Foto : Kapolres Tanah Karo saat melepas tanda pangkat jabatan pejabat yang mutasi. (Dok)

Kabanjahe - 88News.id : Polres Tanah Karo menggelar Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas, di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, Kabanjahe, Kamis (11/10/2023) pukul 16.30 WIB.

Penyerahan jabatan tersebut diserahkan kepada Kapolres Tanah Karo, yang dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP / 1304 / IX / 2023, tanggal 26 September 2023, tentang pemberhentian  dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, yakni AKP Arrya Nusa Hindrawan, S.I.K, Pama Polda Sumut dimutasikan ke Pama Polda Papua dan AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, Pama Polda Sumut dimutasikan ke Pama Polda Banten.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, dan diikuti para PJU, Kapolsek dan personil.

Saat memberikan arahan, Kapolres Tanah Karo, mengatakan perpindahan tugas atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai bagian dari penyegaran organisasi. Hal ini juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

"Mutasi dan pindah tugas ini dilakukan untuk penyegaran serta sebagai reward atau penghargaan dari pimpinan kepada personel yang bersangkutan dalam rangka promosi jabatan, guna meniti karir di lingkungan Polri. Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat", pungkas Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama Kasat Resmrim AKP Aryya Hindrawan, S.I.K, CPHR, CBA dan pejabat lama Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, CPHR, CBA, yang telah berpindah tugas ke tempat yang baru.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian pejabat lama, yang selama ini telah mengabdi dan berdedikasi selama bertugas di Polres Tanah Karo", ujarnya.

Kapolres juga memberikan pesan kepada 
pejabat lama untuk segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru dan tetap jalin  hubungan baik dan silaturahmi dengan personil Polres Tanah Karo.

"Kepada pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, tetap jaga hubungan baik dan silaturahmi dengan personil Polres Tanah Karo", pesannya.

Setelah kegiatan upacara penyerahan jabatan, dilanjutkan acara perpisahan makan malam bersama personil dengan pejabat lama.

Calvin/88News
Baca Juga

Berita Terbaru