Bupati Deli Serdang Adakan Kunjungan Kerja di Kecamatan Kutalimbaru -->

Sponsor

Bupati Deli Serdang Adakan Kunjungan Kerja di Kecamatan Kutalimbaru

Sabtu



Deliserdang| 88News.id : Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan  Adakan Kunjugan Kerja di Kecamatan Kutalimbaru sekaligus dirangkaikan dengan Silaturrahmi dengan masyarakat Kec Kutalimbaru pada hari Sabtu (28/10/2023), bertempat di jambur karya jasa desa suka rende.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang, H. M. Yusuf Ali Siregar, Asisten I Bupati DS, Citra Effendi Capah, Sekda Kab  DS, Timur Tumanggor S.Sos M.AP, Asisten III Dedi Maswardy S.Sos, Para Kadis dan pengurus PKK Kabupaten Deli Serdang, Muspika Kecamatan dan aparat desa serta Lembaga desa yang ada sekutalimbaru.

Dalam Kunjungan kerja Bupati Deli Serdang, dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya penanda tanganan prasasti peresmian jembatan desa suka rende dusun Namo bintang, Penyerahan Bantuan keluarga kurang mampu, sertifikat bedah rumah, calon pengantin, anak yatim dan insentive Bilal dan penggali kubur dan dilanjutkan dengan Peninjauan Jln Alternatif Kutalimbaru- Suka makmur- Tanduk Benua- Kab Karo.
 
Dalam Kata sambutan, Bupati Deli Serdang mengatakan "Tanggal 3 November 2023 mendatang saya mengakhiri jabatan dan akan diteruskan oleh wakil Bupati, Kecamatan Kutalimbaru merupakan tempat bersejarah bagi saya".

“Tujuan kita Deli serdang yanglg maju dan sejahtera masyarakatnya yang maju dan religius, saya yakin belum sempurna tercapai, saya sebagai manusia biasa, pasti banyak kekurangan, mohon maaf saya kepada warga kec. Kutalimbaru”, lanjutnya.

“Saya tidak meninggalkan bapak ibu sekalian, kita akan terus bersama membangun Deli Serdang yg kita cintai, saya bersama ibu, istri sy, mohon maaf yg sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian”,tutupnya.

Pada kesempatan ini disampaikan juga Paparan secara virtual video hasil Pembangunan di Kecamatan Kutalimbaru, berupa insprastruktur, drainase, bedah rumah ,pertanian dan fasilitas umum.
Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian cindera mata kepada bupati deliserdang, dari Kepala desa se Kecamatan Kutalimbaru dilanjutkan pemberian cindera mata dari Bupati kepada Kepala-kepala desa se Kecamatan Kutalimbaru dan dilanjutkan penandatanganan Prasasti Peresmian jembatan desa suka rende dusun Namo bintang.

Indra W/88News
Baca Juga

Berita Terbaru