BRI Cabang Kabanjahe Jalin Silaturahmi Dengan Managemen Hillpark Sibolangit -->

Sponsor

BRI Cabang Kabanjahe Jalin Silaturahmi Dengan Managemen Hillpark Sibolangit

Selasa
Www.88News.id
Keterangan Foto : Pinca BRI Kabanjahe didampingi staf foto bersama Managemen Hillpark Sibolangit. (Dok)

Kabanjahe | 88News.id : Dalam rangka meningkatkan kerjasama di sektor Perbankan, BRI Kanca Kabanjahe melakukan kunjungan kerja ke Hillpark Sibolangit, bertempat di kantor Hillpark Sibolangit Deli serdang.
Kehadiran Pihak BRI Kanca Kabanjahe disambut hangat oleh Deri selaku Staff perwakilan Hillpark Sibolangit.

Kunjungan tersebut langsung dipimpin Marsudi selaku pimpinan Cabang BRI Kabanjahe yang hadir bersama FTM Kanca BRI Kabanjahe, Yudhi Ramadhan dan RM Dana BRI Kabanjahe Julia Maharani.

Dalam kunjungan kali ini, Marsudi menawarkan program kerjasama  dalam layanan perbankan (Cashless)  di area permainan Hillpark Sibolangit dengan menempatkan mesin ATM, mesin EDC dan Qris demi memudahkan para pengunjung hillpark bertransaksi tanpa harus repot repot membawa uang tunai.

Dalam kesempatan ini Marsudi juga menawarkan agar seluruh pekerja di Hillpark yang lebih kurang 200 pekerja mengalihkan sistem penggajiannya melalui payyroll BRI sehingga lebih memudahkan perusahaan dalam pembayaran gaji dan juga memudahkan para pekerja dalam melakukan transaksi keuangan mereka.
Marsudi juga mengucapkan terima kasih atas sambutan positif dari pihak Hillpark dengan harapan kerjasama ini bisa terealisasi secepatnya.

Tambah Marsudi lagi, kedepannya BRI Cabang Kabanjahe akan terus mengoptimalkan pelayanan kepada Nasabah demi tercapainya kepuasan pelanggan sekaligus dalam upaya BRI Kanca Kabanjahe yang terus melakukan ekspansi untuk menghimpun dana pihak ketiga di wilayah kerja supervisinya, dengan jaminan layanan profesional perbankan, ramah dan terukur. Tutur Marsudi diamini Yudi dan Maharani.

Pangab/88News
Baca Juga

Berita Terbaru