Anggota DPRD Serdang Bedagai, Haidir, SE Gelar Reses Masa Persidangan lll Tahun 2023 di Dusun ll Pematang Setrak -->

Sponsor

Anggota DPRD Serdang Bedagai, Haidir, SE Gelar Reses Masa Persidangan lll Tahun 2023 di Dusun ll Pematang Setrak

Admin
Sabtu
Foto : Anggota DPRD Serdang Bedagai Haidir, SE mengadakan reses di Desa Pematang Setrak di Dusun II Kecamatan Teluk Mengkudu


Sergai | 88News.id : Anggota DPRD Serdang Bedagai Haidir, SE mengadakan reses di Desa Pematang Setrak di Dusun II Kecamatan Teluk Mengkudu, Rabu (11/10/2023).


Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan puluhan masyarakat yang hadir sangat antusias. 


Masa reses merupakan moment penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi  masyarakat. Reses merupakan kewajiban anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 


Haidir memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan di perjuangkan melalui lembaganya. "Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan ke Pemerintah Kabupaten",  paparnya.


Haidir, SE  anggota DPRD dari fraksi PKB  menyampaikan, "bahwa apa yang menjadi kebutuhan dan permohonan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan disampaikan ke Pemkab  Serdang Bedagai untuk lebih memperhatikan akan aspirasi masyarakat", tegasnya. 


"Intinya kami siap untuk memperjuangkan dan memenangkan Haidir, SE dan Syahrianto, SH untuk menjadi anggota DPRD  dan DPR RI", ujar warga yang akrab dipanggil Ramli.  


Ramli juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada masyarakat yang telah antusias hadir di reses ini dan sama-sama  bisa menyampaikan  aspirasinya. Olehkarena itu, Ramli meminta agar masyarakat lebih jeli dalam memilih pemimpin nanti.


Syahrianto, SH yang merupakan caleg DPR-RI sekaligus mantan sebagai Ketua KPU Serdang Bedagai periode 2010 -2014  tampak hadir dalam kegiatan reses tersebut  menyampaikan program kedepannya dan memohon doa restu dari masyarakat Serdang Bedagai untuk mencalonkan diri sebagai caleg DPR-RI. Menjadi sejarah karena satu satunya putra  daerah Serdang Bedagai yang maju sebagai caleg DPR-RI.


"Hari  ini saya hadir di sini untuk mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat. Insyaallah kedepannya di DPR-RI, saya siap menyampaikan aspirasi ini", tegas Syahrianto  di akhir kegiatan reses DPRD Sergai dan dilanjutkan dengan acara photo bersama  dengan para masyarakat. 


Azwar/88News

Baca Juga

Berita Terbaru