8 Perenang South Star Swimming Club Padangsidimpuan Ikuti Kejuaraan renang di Serdang Bedagai -->

Sponsor

8 Perenang South Star Swimming Club Padangsidimpuan Ikuti Kejuaraan renang di Serdang Bedagai

Minggu
Www.88News.id



Padangsidimpuan | 88News.id : Sebanyak 8 perenang asal Padangsidimpuan yang berlatih di South Star Swimming Club mengikuti lomba renang Jaya Swimming Club Serdang Bedagai, mengikuti berbagai nomor dan gaya renang, adapun ke 8 atlit-atlit tersebut Dearby Cearly, Danish Ghaisan Tanjung, Afkar Aufa, Sepani, Sepania, Shafiyyah Nazneen Aurora Irhami dan Uday
Pelatih dan official South Star Swimming Club, yang menyertai para atlit adalah Rahmad Hudi Asrori, Van Hallen Tanjung, Amir Hasan, Rizki Ananda dan Andriansyah, Minggu (1/10/2023).

Mantan sekretaris PRSI Kota Padangsidimpuan Muhammad Asroi Saputra, berpesan kepada seluruh atlit, pelatih dan official untuk menjunjung tinggi sportifitas, ajang ini untuk menambah jam terbang, dan pengalaman, te tunya doa kami, semoga memperoleh hasil maksimal sebagai oleh-oleh untuk Padangsidimpuan.

Hal senada juga disampaikan oleh Rahmad Hudi, bahwa sportifitas itu lebih tinggi derajatnya dibandingkan hasil akhir, dan hanya orang-orang sportiflah yang akan peroleh hasil maksimal.

Tidak hanya official, atlit dan pelatih, South Star Swimming Club juga membawa serta orangtua para atlit, sebagai sporter yang tergabung dalam Emak-Emak Glowing yang dikomandoi Kiky dan kawan-kawan. 

Perlombaan renang ini dijadwalkan berlangsung selama satu hari yang di laksankan pada hari, minggu (1/10/2023) dari pagi hingga sore, yang diikuti oleh Club-club renang di Sumatera Utara bahkan luar Sumatera Utara.

Mash/88News

Baca Juga

Berita Terbaru