Polrestabes Medan Melalui Kapolsek Patumbak Laksanakan Safari Shalat Subuh Berjamaah -->

Sponsor

Polrestabes Medan Melalui Kapolsek Patumbak Laksanakan Safari Shalat Subuh Berjamaah

Admin
Jumat
Foto : Safari Shalat Subuh Berjamaah di Mesjid Ikhtibar Jalan  Pertahanan Wilkum Polsek Patumbak


Medan | 88News.id : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda, SH., SIK melalui Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, SH., MH melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah bersama  Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. H. Jawari, S,H., M,H di Mesjid Ikhtibar Jalan  Pertahanan Dusun II Desa Patumbak Kampung Kec. Patumbak, Jumat (08/09/2023).


Dalam kegiatan Sholat Subuh berjamaah di Wilkum Polsek Patumbak turut hadir juga Dansat Brimob Polda Sumut, Auditor 1 Irwasda Polda Sumut, Dir Binmas Polda Sumut, Bag Humas Polda Sumut, 1 Pleton Sabhara Polda Sumut, 1 Pleton Sat Brimob, Danramil Deli tua serta Camat Patumbak.


Kegiatan Program Safari Sholat Subuh Berjamaah adalah program Polri secara Nasional dimana bertujuan untuk dapat mendekatkan diri Kepada Tuhan, serta dapat mendengar secara langsung informasi dan keluhan maupun saran dari masyarakat tentang Kamtibmas.


Waka Polda Sumut menyampaikan kepada masyarakat agar dapat membantu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, "mari kita aktifkan dan fungsikan kembali Pos Siskamling agar pihak kepolisian dan masyarakat dapat bekerja sama dalam hal mengurangi terjadinya gangguan kamtibmas", jelas Wakapoldasu.


Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. H. Jawari, S,H., M,H menyampaikan kepada para jamaah agar para jemaah yang hadir juga dapat menyampaikan kepada warga lainnya dalam hal masalah kemacetan yang terjadi pada saat bubaran anak sekolah. Nantinya pihak Polsek Patumbak akan menempatkan unit Patroli nya di depan sekolah untuk  melaksanakan pengaturan lalulintas guna mengurai kemacetan. 


Mengenai peredaran narkoba di lingkungan masyarakat segera berikan informasi kepada Polsek Patumbak. "Setiap masyarakat yang memberikan informasi masalah penyalah gunaan serta peredaran narkoba yang ada di Kecamatan Patumbak kita menjamin keselamatannya serta keluarganya, menjamin kerahasiaan dari si pemberi informasi dalam artian tidak akan ketahuan siapa yang memberikan informasi tersebut kepada pihak kepolisian", sambung Bapak Wakapolda Sumut. 


Para jemaah yang hadir mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Wakapolda Sumut beserta rombongan dan juga kepada Bapak Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, SH., MH yang telah memberikan pencerahan serta dukungan yang sangat berarti bagi para warga masyarakat dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Patumbak. 


Iwan S/88News

   

Baca Juga

Berita Terbaru