Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH : Bravo buat AKBP Dudung Setyawan, Kapolres Padangsidimpuan -->

Sponsor

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH : Bravo buat AKBP Dudung Setyawan, Kapolres Padangsidimpuan

Admin
Jumat
Foto : Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH


Medan  | 88News.id : "Bravo dan penuh apresiasi kepada Pak AKBP Dudung Prasetyo,SH., SIK., MH  beserta jajarannya semoga tetap sukses dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum yang Presisi."


Hal itu dikatakan Chairum Lubus SH,Ketua Pewarta Poltabes Medan dan juga sebagai Pemimpin Redaksi Pewarta.co,Medan seputar keberhasilan personil Polres Padangsidimpuan dibawah kepemimpin AKBP Dudung yang telah berhasil menangkap 3 pelaku pemilik,pengedar Sabu sabu seberat 3,18 kg pada (3/9/2023).


Chairum Lubis menambahkan atas kerja keras Personil Polres Padangsidimpuan telah berhasil menyelamatkan ribuan  orang terhindar dari penggunaan Narkoba.


Dikatakannya wajar diberikan jempol kepada Kapolres Padangsidimpuan yang diawal tugas nya telah menyatakan tekadnya untuk mencegah peredaran Narkoba di Wilayah Hukumnya dan tidak pandang buluh siapapun orangnya.


"Apa yang telah diucapkan beliau menjadikan Kota Padangsidimpuan BERSINAR (Bersinar dari Narkoba) sudah mulai terwujud dan semoga kedepan para bandar Narkoba dapat ditangkap," ujar Lubis yang sudah mengenal AKBP Dudung saat pernah bertugas di wilayah Polda Sumut.


Chairum Lubis juga mengapresiasi AKBP Dudung yang telah memberikan Reward kepada personil Satres narkoba  Polres Padangsidimpuan yang telah berhasil menangkap pemilik barang haram tersebut.


" Kita berharap Kapoldasu akan memberikan Reward kepada Kapolres Padangsidimpuan yang baru kali ini pernah terjadi penangkapan Narkoba jenis Sabu seberat 318 kg sejak Polres Padangsidimpuan di resmikan." ujar Chairum berharap.


Diakhir perbincangannya,Chairum Lubis mengharapkan agar masyarakat Kota Padangsidimpuan termasuk Media agar terus membantu tugas Polri terutama dalam membasmi peredaran Narkoba dan juga untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.


Iwan S/88News

Baca Juga

Berita Terbaru