Ketua Pewarta Makan Bersama dengan Bos Miramar -->

Sponsor

Ketua Pewarta Makan Bersama dengan Bos Miramar

Admin
Jumat
Foto : Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH diajak makan bersama Bos Miramar di Restaurant Miramar Jalan Pemuda Medan


Medan | 88News.id : Usai melaksanakan kegiatan sosial jumat barokah dan menjenguk istri wartawan sakit, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH diajak makan bersama Bos Miramar di Restaurant Miramar Jalan Pemuda Medan, Jumat (22/9/2023).


Restauran Miramar yang telah berdiri 32 tahun ini tetap berkibar dan citra rasa masakannya memang luar biasa. Masakannya sangat lezat dan pas di lidah setiap orang yang makan di restauran tersebut.


Saat makan bersama dengan Bos Miramar Hansen, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH disajikan dengan masakan kepala kakap. Nasi dengan sayur sambal ikan teri dan kacang tanah ditambah hati ayam serta sayuran lainnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama anggota Bardansyah dan Abdul Meliala serta Sekretaris Pewarta.co Niah Lubis sangat menikmati makanan yang disajikan karena masakannya sangat lezat dan pas di lidah. Selain disajikan makanan juga disediakan beraneka minuman jus.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan terimakasih kepada Bos Miramar Hansen beserta isteri atas ajakan makan bersama. "Semoga hubungan baik ini tetap terjalin dengan baik," ucapnya.


Sementara Hansen mengatakan, Restauran Miramar ini yang telah berdiri 32 tahun telah disinggahi berbagai kalangan pejabat dari dalam dan luar  Kota Medan.


Bahkan Presiden RI juga sudah pernah makan di Restauran Miramar saat kunjungan kerja di Medan. "Bapak Presiden dua kali makan restauran ini," pungkasnya.


IS/88News

Baca Juga

Berita Terbaru