Ketua Pewarta Jenguk dan Bantu Isteri Wartawan dan Warga yang Dirawat di Rumah Sakit -->

Sponsor

Ketua Pewarta Jenguk dan Bantu Isteri Wartawan dan Warga yang Dirawat di Rumah Sakit

Admin
Jumat
Foto : Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Chairum Lubis, SH menjenguk isteri wartawan dan warga di rumah sakit


Medan | 88News.id : Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Chairum Lubis,SH menjenguk isteri wartawan dan warga di rumah sakit, Jumat (22/9/2023).


Turut mendampingi dalam kegiatan itu anggota Bardansyah dan Abdul Meliala serta Sekretaris Pewarta.co Niah Lubis.


Dalam giat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengawali menjenguk Nurul Fadilah Lubis, isteri wartawan Mistar.com Rahmat Fadli Harahap di Rumah Sakit Muhammadiyah Jalan Mandal Pass Medan.


Nurul Fadilah Lubis dirawat kamar nomor 314 Lantai III rumah sakit tersebut. Kondisinya masih terlihat lemas karena baru habis operasi ditambah kena asam lambung.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH lalu memberikan bantuan Sembako dan uang santunan kepada Nurul Fadilah Lubis yang diterima suaminya Rahmat Fadli Harahap.


Rahmat menceritakan, awal masuk ke rumah sakit ini karena badan isterinya panas diduga kena gejala tipus pada Sabtu malam.


Sampai di rumah sakit dilakukan sejumlah pemeriksaan. Rupanya isteri ada kista. Pada Selasa (19/9/2023) dilakukan tindakan operasi mengangkat kistanya.


Setelah selesai operas penangangkatan kista, ternyata asam lambung kambuh. Tidak bisa buang angin, sehingga perutnya sedikit membesar. "Sampai saat ini belum bisa buang angin," papar Rahmat sembari mengatakan sudah empat hari berada di rumah sakit.


Kemudian dari RSU Muhammadiyah, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menuju ke Rumah Sakit Umum Royal Prima di Marelan. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menjenguk salah seorang warga bernama Khairul yang dirawat di kamar nomor 505, Lantai 6 rumah sakit tersebut karena menderita asam lambung. Lalu Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberi uang santunan kepada Khairul.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, kegiatan hari ini Pewarta Polrestabes Medan Jumat Barokah dan menjenguk orang sakit.


"Jumat Barokah membagikan Sembako, kemudian menjenguk isteri wartawan dan warga yang sakit di rumah sakit. Lalu memberikan beras dan uang santunan kepada yang sakit," ucap Pimpred Pewarta.co.


Kegiatan seperti ini menurut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH., SIK, MSi,  Wakapolda Sumut,  Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


IS/88News

Baca Juga

Berita Terbaru