Kerap Dipakai Pesta Narkoba, Diminta Polisi Gerebek Lokasi di Gang Bromo Desa Bandar Klippa -->

Sponsor

Kerap Dipakai Pesta Narkoba, Diminta Polisi Gerebek Lokasi di Gang Bromo Desa Bandar Klippa

Admin
Jumat
Foto : Rumah kosong di Gang Bromo Ujung, Dusun XI, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut jadi markas para pemakai sabu-sabu dan ganja


Medan  | 88News.id Warga yang tinggal di Gang Bromo Ujung, Dusun XI, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) resah dengan para pemakai narkotika jenis sabu-sabu dan ganja di tempat mereka tinggal.


Keresahan itu bukan tanpa alasan, sebab para pemakai sabu yang kebanyakan masih berusia remaja disana kerap melakukan pesta narkoba jenis sabu di salah satu rumah kosong yang berada di gang Bromo ujung tersebut, Jumat (29/09/2023).


Tidak hanya mengkonsumsi sabu, para remaja itu juga sering melakukan pesta narkotika jenis ganja di dekat persawahan milik warga gang Bromo ujung.


Imbasnya, rumah warga Gang Bromo sering kali mengalami kemalingan. Salah seorang warga yang meminta namanya untuk tidak di tulis mengatakan para pemakai sabu di rumah kosong dan pemakai ganja di dekat persawahan milik warga Gang Bromo ujung tersebut kebanyakan warga dari luar Gang Bromo. 


"Para pemakai sabu dan ganja itu tidak ada takutnya dan seenaknya saja masuk ke rumah kosong dan ke kawasan persawahan untuk mengkonsumsi narkoba, kami selaku warga disini (Gang Bromo Ujung) tidak ada di hargai lagi oleh mereka," ujar warga tersebut yang tidak ingin namanya disebutkan.


Marak maling. Warga sekitar juga mengungkapkan akibat bebasnya warga luar yang datang ke gang Bromo untuk mengkonsumsi narkoba menyebabkan beberapa rumah warga gang Bromo acap kali disatroni maling.


"Sudah ada beberapa rumah warga yang dimasuki maling dan malingnya tidak pernah tertangkap. Jika malingnya tertangkap habis kamu buat," ujarnya kesal.


Terakhir, warga berharap kepada aparat kepolisian khususnya Polsek Percut Sei Tuan untuk segera menggerebek lokasi rumah kosong yang dijadikan para pemakai sabu dan pemakai ganja di dekat persawahan milik warga Gang Bromo ujung dan mengamankan para pemakai narkoba di dua lokasi tersebut.


"Kami warga di Gang Bromo ini merasa resah dan sudah tidak dihargai lagi oleh pemakai narkoba itu, lihat saja banyak bekas alat hisap sabu (bong) di rumah kosong itu dan bekas bungkus ganja di dekat persawahan milik warga Gang Bromo ujung. Jangan salahkan jika kami (warga) sekitar nantinya akan melakukan tindakan tegas terhadap para pemakai narkoba di kampungnya," tegasnya.


IS/88News

Baca Juga

Berita Terbaru