DKAC Garda Bangsa Teluk Mengkudu Ajak Milenial untuk Cerdas Dan Jeli Memilih Pemimpin Pada Pemilu 2024 -->

Sponsor

DKAC Garda Bangsa Teluk Mengkudu Ajak Milenial untuk Cerdas Dan Jeli Memilih Pemimpin Pada Pemilu 2024

Kamis
www.88News.id
Foto : DKAC Garda Bangsa  Teluk Mengkudu Ajak Milenial untuk Cerdas Dan Jeli Memilih Pemimpin Pada Pemilu 2024



Sergei| 88News.idDalam Kegiatan Penyebarluasan Ideologi Pancasila Dan Penguatan Wawasan Kebangsaan Dewan Koordinator Anak Cabang ( DKAC) Garda Bangsa Kecamatan Teluk Mengkudu Ajak Kaum Milenial Agar Lebih Cerdas Dan Jeli Dalam Memilih Pemimpin 2024 Mendatang.

Garda Bangsa Yang Merupakan Sayap Partai PKB Khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai Melakukan Diskusi Publik   bersama  Ir.Loso Mena  Anggota DPRD Sumatera Utara  Fraksi PKB , M.Khaidir , SE selaku  DPRD Serdang Bedagai Fraksi PKB  Dapil II Kecamatan Teluk Mengkudu Dan Tanjung Beringin, Ketua DPC PKB Serdang Bedagai Syafaruddin atau akrab disapa Udin Sirip  di Balai Umum Desa Pasar Baru Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai , Selasa (19/9/2023), Pukul 15.00 WIB.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Pengurus Dewan Koordinator Cabang ( DKC ) Garda Bangsa Kabupaten Serdang Bedagai Dimas Ikhwanus Shafa, Ketua DKAC Teluk Mengkudu Gusti Rendi, Tokoh Masyarakat Dan Seluruh Anggota Ranting DKAC Garda Bangsa Teluk Mengkudu .

Dalam Sambutannya Ketua DKAC Garda Bangsa Teluk Mengkudu Gusti Rendi Menyampaikan  “ Anggota DKAC Ranting Garda Bangsa Teluk Mengkudu Sudah Terbentuk 12 Desa Anak Cabang “.

“ Alhamdulillah Atas Kerja Keras Bersama , Jumlah Keseluruhan Baik Itu Pengurus Maupun Ranting Jumlahnya 300 Orang" lanjut Rendi

Kemudian Rendi Juga Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya Kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Serdang Bedagai Bapak Syafaruddin ( Udin Sirip )  yang telah memberikan dukungan penuh baik itu dari segi materil maupun moril.

“ Semoga  kedepannya  untuk Bapak Udin Sirip agar dapat menjadi Pemimpin nomor 1 di Kabupaten Serdang Bedagai di masa yang akan datang  karena sosok beliau banyak menginspirasi para pemuda untuk bisa terus maju dan melangkah menuju masa depan “ Tutup Rendi.

Ketua Dewan Koordinator Cabang (DKC) Dimas Ikhwanus Shafa dalam sambutannya “ kegiatan hari ini sangat luar biasa dan meriah ” .

 “ Ketua DKAC Kecamatan Teluk Mengkudu Gusti Rendi luar biasa , Insya Allah Bulan November nantinya akan diadakan Pelantikan secara serentak di  Empat DKAC Garda Bangsa ,” Ucap Dimas.

Selanjunya Ketua DPC PKB Serdang Bedagai Syafaruddin atau akrab disapa Udin Sirip sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua Garda Bangsa Kecamatan Teluk Mengkudu Gusti Rendi , Saya salut sama Rendi,” ujar nya

Udin Sirip menyampaikan dengan penuh harapan kepada masyarakat terutama kaum Milenial  agar lebih cerdas dan Jeli dalam memilih Caleg dan Presiden. “Jangan mau suara masyarakat di bayar dengan uang tak seberapa,” Tegas nya.

Diakhir sambutannya Udin Sirip mengajak seluruh kaum milenial agar ikut berpolitik , sebab 10 sampai 15 Tahun ke depan kalian para Pemuda lah yang akan menentukan masa depan Negara ini.

 Ir. Loso Mena selaku  Anggota DPRD Sumatera Utara dalam sambutannya menjelaskan bahwa Garda Bangsa ini adalah sayap organisasi yang dimiliki PKB, yang didalamnya terdiri dari anak muda dan mudi.

“Yang diharapkan bisa meneruskan generasi Kader PKB nantinya, yang akan memimpin PKB kedepan,” ujar Loso .

“Tentunya saya berharap Garda Bangsa bisa menjadi ujung tombak pemenangan, menyampaikan informasi, serta memberikan pemahaman tentang Partai Kebangkitan Bangsa ditengah-tengah masyarakat Khususnya anak muda,” lanjutnya.

Loso Mena yang juga  sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) PKB Provinsi Sumatera Utara ini menyampaikan penting nya  kaum milenial terhadap Pemilu , karena hasil persentase pemilih 2024, kaum muda mencapai 56%. Ini potensi yang besar menyumbang suara.

Dihadapan seluruh kader Garda Bangsa Khusus nya di Kabupaten  Tanah Bertuah Negeri Beradat ini Loso Mena menyampaikan jadikan organisasi Garda Bangsa tempat menimba ilmu. Anak muda jangan menyampingkan politik.

Disela sela kegiatan   Diskusi Publik dan Bedah Dapil tersebut , Ketua DPC Partai PKB Serdang Bedagai memperkenalkan beberapa Caleg DPRD Sergai Dapil II , Caleg DPRD Sumut Dapil 4 dan Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut peserta yang hadir diajak untuk mengenal lebih dekat Profil dan Program kerja putra asli daerah  Kabupaten Serdang Bedagai yang akan maju berjuang sebagai Caleg DPR RI Syahrianto ,SH untuk mengukir sejarah baru bisa menjadi DPR RI untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Serdang Bedagai.

Pada Akhir kegiatan  Panitia Kegiatan melaksanakn Santunan terhadap beberapa anak Yatim dan Piatu yang ada di Kecamatan Teluk Mengkudu.

M. Rori/88News
Baca Juga

Berita Terbaru