Warga Gang Haji Sirat Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Uang Duka //eptougry.net/4/6747296 -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Warga Gang Haji Sirat Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Uang Duka

Editor: Iwan Susilo
20/08/2023

Foto : Ketua Pewarta Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka Almarhum H.Hadi Suparman 


Medan | 88News.id : Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka almarhum H. Hadi Suparman (77) di Jalan Medan Area Selatan, Gang Haji Sirat, Minggu (20/8/2023).


Saat melayat ke rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Medan Area Abdu alias Tado dan Bambang serta Kepala Lingkungan XII Kelurahan Sukaramai I Kecamatan Medan Area, Ramli  Noor Ritonga.


Diketahui, almarhum meninggal dunia di RS Martha Friska Jalan Multatuli Medan pada Sabtu (19/8/2023) sore karena sakit tua. Almarhum meninggalkan 7 orang anak dan 12 orang cucu.


Sebagai bentuk sumbangsih dan rasa kepedulian kepada keluarga yang tertimpa musibah kemalangan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyerahkan Sembako dan uang duka yang diterima anak almarhum Ropi.


Ropi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang menyempatkan waktu melayat orangtuanya yang meninggal dunia. Selain itu memberikan Sembako dan uang duka.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, bantuan Sembako dan uang duka ini adalah merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih atas meninggalnya orang tua Ropi.


"Semoga apa yang kita berikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Pimpred Pewarta.co.


Kegiatan seperti ini menurut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi, SH., SIK., M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,  Wakapolda Sumut,  Brigjen Pol Drs Jawari, SH., MSi.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


Iwan S/88News