Satgas Yonif 726/Tamalatea Dukung Pembangunan di Kabupaten Merauke -->

Sponsor

Satgas Yonif 726/Tamalatea Dukung Pembangunan di Kabupaten Merauke

Selasa
Satgas Yonif 726/Tamalatea Dukung Pembangunan di Kabupaten Merauke
Foto : Satgas Yonif 726/Tamalatea Dukung Pembangunan di Kabupaten Merauke

 

Kabupaten Merauke | 88News.idPeletakan batu pertama di lokasi pembangunan Masjid AL-Huda, Kampung Sipias, Distrik Eligobel yang dilakukan oleh Kapten Inf Saor Jonathan Lumbanbatu, Sabtu (19/8/2023) seakan menjadi bukti jika Satgas berkomitmen mendukung adanya pembangunan di perbatasan Indonesia-Papua Nugini tersebut.
 
Dikonfirmasi terkait hal itu, Wadan Satgas menegaskan jika terdapat berbagai visi dan misi yang harus dijalankan oleh Satgas, salah satunya soal pembangunan.
 
"Itu sudah komitmen kami. Semua program Pemerintah disini harus bisa berjalan dengan baik," ujar Kapten Inf Saor Jonathan.
 
Tak hanya itu saja, proses peletakan batu pertama itu juga disaksikan oleh sejumlah pihak, tanpa terkecuali para tokoh masyarakat.
 
Kepala Kampung Sipias, Syafe'i mengatakan jika dirinya mengapresiasi adanya dukungan yang diberikan oleh Satgas tersebut.
 
Ia berharap, adanya peletakan batu pertama itu juga sebagai tanda bagi Satgas Yonif 726/Tml untuk ikut serta berpartisipasi dalam membantu pembangunan tempat ibadah tersebut. "Sehingga Masjid ini bisa secepatnya digunakan," pintanya.

Rel/88News
Baca Juga

Berita Terbaru