Kabaglog Polrestabes Medan AKBP Zony Aroma SH MH : Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat -->

Sponsor

Kabaglog Polrestabes Medan AKBP Zony Aroma SH MH : Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

Selasa
www.88News.id
Foto : Kabaglog Polrestabes Medan AKBP Zony Aroma SH MH : Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat 


Medan | 88News.id : Berdasarkan laporan para Danton bahwa masih banyak rekan-rekan kita yang sakit.

Oleh karena itu, kita pandai-pandai mengatur waktu dan menjaga kesehatan, serta tetap semangat.

Demikian dikatakan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabaglog Polrestabes Medan AKBP Zony Aroma SH MH, saat memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polrestabes Medan, Jalan HM Said No.2 Medan, Selasa (29/8/2023).

Dalam apel pasukan tersebut turut dihadiri pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, para Pama, siswa SIP, Brigadir dan aparat sipil negara (ASN) Polrestabes Medan. 

AKBP Zonni Aroma dalam arahannya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan  apel pagi hari ini.

"Setiap ada sprint wajib kita laksanakan dan sebelum pelaksanaan di lapangan kita tetap apel terlebih dahulu," kata Zonni. 

Baru-baru ini, sambung Zonni, kita mendapat pembagian jatah dinas dan mohon rekan-rekan agar memakai setiap dalam pelaksanaan tugas terutama dalam kegiatan-kegiatan khusus.

"Hari ini ada kegiatan zoom di Rupatama, Patriatama dan Aula Bag Ops dan bagi rekan-rekan yang ikut melaksanakan jangan terlambat," ucap Zonni.  

Untuk personel Bag, Sat, Si mulai hari ini agar melaksanakan apel pagi/siang dan sore hari. 

"Terakhir, mari jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Jauhi narkoba dan jaga nama baik institusi Polri. Demikian yang dapat dilaporkan selanjutnya mohon petunjuk dan arahan pimpinan," tandas AKBP Zonni Aroma.

M.sofyan/88News
Baca Juga

Berita Terbaru