Sambut 1 Muharram, Naposo Nauli Bulung Bersama KKN STAIN Madina Bersihkan Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Desa Purbasinomba -->

Sponsor

Sambut 1 Muharram, Naposo Nauli Bulung Bersama KKN STAIN Madina Bersihkan Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Desa Purbasinomba

Admin
Minggu
Naposo Nauli Bulung Desa Purbasinomba bersama KKN STAIN Madina melaksanakan kegiatan membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) yang ada di Desa Purbasinomba


Paluta | 88News.id : Menjelang 1 Muharram Naposo Nauli Bulung Desa Purbasinomba bersama KKN STAIN Madina melaksanakan kegiatan membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) yang ada di Desa Purbasinomba, Minggu Pagi (16/07/2023).


Kegiatan ini tentunya dapat menjalin kerjasama antara Naposo Nauli Bulung Desa Purbasinomba bersama KKN STAIN Madina dalam mensukseskan rutinitas atau agenda tahunan dari Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa Purbasinomba dan juga termasuk program dari adik adik mahasiswa yang sedang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN ) di Desa Purbasinomba Kecamatan Padang Bolak Paluta ujar pemuda tersebut.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Naposo Nauli Bulung Harun al-Rasyid Siregar didampingi Sekretaris yaitu Gomuk Nasution beserta anggota lainya dan dari  kelompok KKN STAIN Madina 


Abdi Kurniawan sebagai Ketua kelompok mahasiswa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran dari Naposo Nauli Bulung Desa Purbasinomba. Bapak Kepala Desa serta masyarakat sehingga terciptanya kegiatan mulia yang kita laksanakan ini mudah-mudahan Allah yang membalasnya kepada kita semua ucapnya.


Disamping itu juga Kepala Desa Purbasinomba Torkis Halomoan Pohan mengucapkan "terimakasih kepada seluruh pengurus jajaran NNB Desa Purbasinomba yang telah membantu adik mahasiswa dari KKN STAIN Madina dan mudah-mudahan kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT Amin", ucap Kades Purbasinomba.


Dalam Menyambut 1 Muharram ini kita jadikan untuk kita semua semakin dekat kepada Allah SWT. Amin Amin ya robbal alamin.


Adapun mahasiswa yang KKN dari  STAIN Madina kelompok 35  selama 2 bulan berjumlah 9 yang terdiri dari 3 Laki Laki  6 perempuan  yang di ketuai Abdi kurniawan.


Umar/88News

Baca Juga

Berita Terbaru