Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kabaglog Polrestabes Medan -->

Sponsor

Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kabaglog Polrestabes Medan

Admin
Selasa
Kabaglog Polrestabes Medan, AKBP Zoni Aroma, SH., MH, memimpin apel pagi personel yang dilakukan di Lapangan Apel Polrestabes Medan


Medan | 88News.idKabaglog Polrestabes Medan, AKBP Zoni Aroma, SH., MH, memimpin apel pagi personel yang dilakukan di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Selasa (18/7/2023).


Dalam apel pasukan tersebut, Kabaglog Polrestabes Medan menyampaikan beberapa arahan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. 


"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti apel pagi hari ini," demikian kata Kapolrestabes Medan dalam arahannya yang disampaikan Kabaglog.


Dikatakannya, mohon rekan-rekan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. "Sebelumnya kita apel pasukan digelar pada pukul 09.00 WIB, karena ada rekan-rekan kita yang melaksanakan pengaturan pagi, strong point namun berdasarkan evaluasi kurang efektif maka apel dilakukan pukul 07.30 WIB," jelasnya. 


"Mari kita meningkatkan disiplin baik dalam pelaksanaan tugas maupun berkendara ataupun keseharian dimanapun kita berada," ujarnya. 


Kepada Provos silakan diatur parkir  di dalam Mako baik kendaraan roda dua, dan roda empat. "Pimpinan kita sudah membuat kartu masuk bagi pengguna kendaraan silakan diarahkan ke tempat parkir yang sudah disediakan," bebernya. 


Terakhir, kata Kabag, hari ini banyak kegiatan dan tolong kepada rekan-rekan agar peduli apabila ada sprint wajib dilaksanakan silahkan dilihat di Urmin masing-masing. 


"Terakhir, jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas dan jaga nama baik institusi," tandasnya.


Iwan S/88News

Baca Juga