• Jelajahi

    Copyright © Media Online Delapan Delapan News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkini Lainnya

    Ketua APPSINDO Masrizal Manday Sesalkan Gerakan Sudutkan Jajaran Direksi PUD Pasar Kota Medan

    Editor: Iwan Susilo
    28/07/2023, July 28, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T03:41:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : Ketua DPD APPSINDO Kota Medan Masrizal Manday


    Medan | 88News.Id :  Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kota Medan sesalkan adanya rencana gerakan-gerakan yang mendiskreditkan jajaran Direksi PUD Pasar Kota Medan. 


    Hal itu ditegaskan Ketua APPSINDO Kota Medan Masrizal Manday kepada wartawan di Pusat Pasar Medan, Kamis (27/7/2023) sehubungan  rencana element masyarakat yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa tersebut. 



    Masrizal yang juga caleg DPRD Kita Medan periode 2024-2029 dari Partai Demokrat itu menjelaskan, "terkait keberadaan taman Ruang Bisnis (RB) 6 yang katanya atau dugaannya dimonopoli oleh seseorang atas restu dari Dirut PUD Pasar adalah sebuah dugaan yang tidak  berdasar, apalagi adanya pembayaran uang sebesar 1,5 juta rupiah ke PUD Pasar, semuanya adalah fitnah belaka", imbuh Masrizal.


    Taman RB 6, imbuh Maarizal lagi, saat ini digunakan oleh pedagang yang juga pengurus DPD APPSINDO Kota Medan untuk berjualan hasil UMKM yang juga harapan dari Walikota Medan Bobby Nasution. Tentunya untuk lebih meramaikan pasar UMKM di kota Medan, maka kami dari DPD APPSINDO tentu ingin agar seruan walikota Medan ini di tindaklanjuti dengan membawa pedagang yang juga pengurus dari DPD APPSINDO Kota Medan untuk mengikuti arahan Walikota Medan.


    "Saya sangat menyesalkan informasi yang liar ini tanpa ada konfirmasi dan hanya sebagai sebuah propaganda agitasi untuk menjatuhkan direksi PUD Pasar khususnya Direktur Utama", jelas Masrizal Manday.


    "Sampai hari ini, seluruh pedagang tetap mendukung kinerja Direksi PUD Pasar kota Medan khususnya Dirut PUD Pasar Kota Medan , yang kami lihat hari ini kinerjanya semakin membaik, banyak terobosan-terobosan yang dilakukan untuk menghidupkan sektor ekonomi masyarakat pedagang", ucap Masrizal Manday .


    "Saya meminta agar oknum yang berupaya menjatuhkan  jabatan Dirut PUD Pasar Kota Medan dengan menyuruh orang atau element massa untuk berunjuk rasa, sudah tidak ada celah lagi dengan isu-isu murahan tersebut, lebih baik bekerja sama dan berkolaborasi untuk membangun PUD Pasar Kota Medan lebih baik", kata Masrizal Manday mengakhiri.


    Junaidy/88News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini