M Arifin, ST Hadiri Ngopi Darat di Gang Mesjid Kecamatan Medan Denai -->

Sponsor

M Arifin, ST Hadiri Ngopi Darat di Gang Mesjid Kecamatan Medan Denai

Admin
Minggu
M. Arifin, ST menghadiri Undangan Silaturahim di Jalan Jermal 15 Gang Mesjid, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai


88News.id | Medan : Bersama Ustadz M. Irfan Lubis dan Jemaah Mesjid Al Ikhlasyiah dalam kegiatan Ngopi Darat (Ngobrol Penguat Iman Dunia dan Akhirat) M. Arifin, ST menghadiri Undangan Silaturahim di Jalan Jermal 15 Gang Mesjid, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (10/6/2023).


Mau nyantai tapi dapat pahala adalah amal baik atau ibadah dengan mendengarkan nasihat agama atau tausiyah dari Al-Ustadz dan berdiskusi kajian agama Islam yang sebentar lagi akan mendekati hari raya qurban atau Idul Adha.


Dalam kesempatan sesi tanya jawab bersama Al-Ustadz, sebelumnya ketua panitia acara Hasmaraman menyampaikan terimakasih kepada Bapak Muhammad Arifin Siregar, ST atas kehadirannya yang sengaja kami undang oleh BKM Al Ikhlasyiah dan mewakili BKM mengucapan ribuan terimakasih atas bantuan fasilitas pendukung keamanan berupa CCTV pemantau di Mesjid Al Ikhlasyiah.


Sebagai penyemangat siar Islam ketua panitia Hasmaraman memberikan hadiah kepada para jemaah yang akan bertanya dan tentu juga menambah pengetahuan agama bagi jemaah lain yang mendengarkan.


"Semoga keikhlasan kita disini sebagai ladang pahala bagi kita semua" ucap ketua panitia, kemudian acara ditutup dengan doa oleh Al-Ustadz.


Kemudian M. Arifin, ST turut tegur sapa kepada ibu-ibu Jemaah yang akan berangkat pulang dan memberikan souvenir ucapan terimakasih sebagai rasa bersyukur kepada Allah SWT.


Di konfirmasi, Sunarti Nasution jemaah yang hadir juga warga gang mesjid membenarkan bahwa kedatangan Pak Arifin bukan kali pertama disini, beliau selalu menghidupkan suasana dan beliau juga ringan tangan dalam berkontribusi untuk umat.


Andri S/88News

Baca Juga

Berita Terbaru