Rumah Silaturrahim H.Fakhruddin Basytari, ST Dipersiapkan Tampung Aspirasi Masyarakat Kota Medan -->

Sponsor

Rumah Silaturrahim H.Fakhruddin Basytari, ST Dipersiapkan Tampung Aspirasi Masyarakat Kota Medan

Admin
Selasa
Rumah Silaturrahim H.Fakhruddin Basytari, ST Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Ummat Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Medan sedang dipersiapkan di Jalan Panglima Denai  No.65 Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas Samping Mesjid Amaliyah


88News.id | Medan : Rumah Silaturrahim H.Fakhruddin Basytari, ST Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Ummat Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Medan sedang dipersiapkan untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat Kota Medan, Rumah Silaturrahim berada di Jalan Panglima Denai  No.65 Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas Samping Mesjid Amaliyah, Selasa (23/05/2023).


H.Fakhruddin Basytari, ST yang akrab dipanggil Cik Abas, akan menampung keluhan warga Amplas dan Kota Medan untuk dapat berupaya membantu menyelesaikan persoalan warga yang dalam kesulitan.


Cik Abas sangat dikenal warga Amplas sebagai tokoh masyarakat yang peduli terhadap kesusahan masyarakat dan sering melakukan kegiatan kegiatan sosial.


"Saya akan menginfakkan hidup saya untuk beribadah kepada Allah dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, saya akan jadikan sebagai ladang ibadah jabatan saya, jika Allah mengijinkan saya menjadi Anggota Legislatif DPRD Kota Medan 2024-2029." Ucap Cik Abas.


"Saya tidak dapat berbuat banyak, jika masyarakat Kota Medan dan khususnya masyarakat Kecamatan Medan Amplas tidak mendukung dan membantu saya didalam pencalegan di Pemilu 2024, saya persiapkan Rumah Silaturrahim sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat," tegas Cik Abas Bacaleg Dapil IV Kota Medan Partai Ummat.


Rumah Silaturrahim juga sebagai tempat berkumpulnya seluruh Tim Pemenangan dan Relawan Pemenangan H.Fakhruddin Basytari, ST dalam menjalin silaturrahim kekeluargaan serta memprogramkan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai dan Medan Area.


MR/88News



Baca Juga