Ketua Pewarta Jenguk Orang Tua Khairunnas di RS Haji Medan, Kasih Santunan dan Sembako -->

Sponsor

Ketua Pewarta Jenguk Orang Tua Khairunnas di RS Haji Medan, Kasih Santunan dan Sembako

Admin
Senin
Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguknya j Ibunda Khairunnas di RS Haji Medan


88News.id | Medan : Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH adalah sosok pimpinan yang selalu peduli dan perhatian terhadap pengurus dan anggota.


Setiap ada pengurus maupun anggota yang tertimpa musibah dirinya langsung datang. Seperti pada Minggu (21/5/2023) malam,  mendengar ibunda tercinta Wakil Ketua Khairunnas bernama Martini (76) sakit dan dirawat di Rumah Sakit Haji Medan langsung mendatanginya. 


Setibanya di rumah sakit, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH langsung menuju ke ruang BI Marwah, tempat ibunda Khairunnas dirawat.


Turut mendampingi anggota Abdul Meliala dan tokoh masyarakat bang Tado. Terlihat Wakil Ketua Khairunnas selalu berada di samping ibunda tercintanya yang selama ini tinggal di Jalan Bromo, Gang Azizah, No 1 Medan.


Selain menjenguk orang tua Khairunnas, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan Sembako dan santunan kepada ibu Martini.


"Bantuan ataupun santunan ini diberikan bilamana ada anggota ataupun pihak keluarga dari keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan, yang mengalami sakit," ucap  Ketua Pewarta Polrestabes Medan  Chairum Lubis, SH.


Sekretaris Jaringan Serikat Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut mengaku tetap berbuat yang terbaik untuk pengurus dan anggota yang mengalami musibah dan lainnya. "Bantuan seperti ini rutin kita lakukan kepada warga dan khusus untuk pengurus akan tetap diperhatikan selalu. Saya doakan semoga ibunda Khairunnas sehat - sehat dalam perawatan di RS Haji Medan, " ujarnya. 


Hal seperti ini lanjutnya, dilakukan sebagai rasa  peduli dan simpatik melihat orang tua pengurus dan anggota yang sakit.


Pimpred Pewarta.co juga menyebutkan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


Dia berharap, semoga penyakit yang diderita orang tua dari Khairunnas  segera disembuhkan oleh Allah SWT. "Saya dan keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan mendoakan semoga penyakit yang diderita ibu Martini segera disembuhkan Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin," tandasnya.


MR/88News

Baca Juga