Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Bandar Klippa -->

Sponsor

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Bandar Klippa

Admin
Jumat
Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH Jumat barokah di Jalan Tri Murti Pasar 4, Gang Berkah, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang


88News.id | Percut Sei Tuan : Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH tak kenal lelah dalam berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat.


Jauh dekat bukan halangan baginya untuk menebar kebaikan dengan berbagi kepada masyarakat kurang mampu. 


Untuk kegiatan Jumat Barokah kali ini,  Jumat (26/5/2023), Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH keluar dari Kota Medan.


Pria yang rendah hati dan peduli ini menyasar  ke Jalan Tri Murti Pasar 4, Gang Berkah, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang untuk bertemu warga yang akan menerima bantuan. 


Sesampai di lokasi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Abdul Meliala, Zakaria Ahmad dan Hoki disambut warga setempat yang sudah menantikan rombongan Pewarta Polrestabes Medan.


Setelah berbincang-bincang sejenak untuk melepas lelah perjalanan dari Kota Medan bersama warga,  lalu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan bantuan Sembako kepada masing-masing warga kurang mampu.


Salah satu warga bernama Nia mengucapkan terima kasih banyak kepada Pewarta Polrestabes Medan atas bantuan sembakonya. Semoga berkah dan bermanfaat bagi keluarga kami," jelasnya.


Dalam kesempatan itu, Ketu Pewarta Polrestabes Medan. Chairum Lubis, SH menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan setiap Jumat dengan berpindah-pindah lokasi. 


"Hari ini  di Jalan Tri Murti Pasar 4, Gang Berkah, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang. "Semoga bermanfaat," ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


MR/88News

Baca Juga