Anggota Sakit, Ketua Pewarta Jenguk dan Berikan Sembako serta Uang Santunan -->

Sponsor

Anggota Sakit, Ketua Pewarta Jenguk dan Berikan Sembako serta Uang Santunan

Admin
Kamis
Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menjenguk Surya Irwandi Hasibuan (49) wartawan Pewarta.co sekaligus anggota  yang lagi sakit di kediaman Jalan Pancasila, Desa Bandar Klippa , Kecamatan Percut Sei Tuan


88News.id | Medan : Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk Surya Irwandi Hasibuan (49) wartawan Pewarta.co sekaligus anggota  yang lagi sakit di kediaman Jalan Pancasila, Desa Bandar Klippa , Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (11/5/2023).


Turut mendampingi anggota Abdul Meliala, Ilham Irwandi, Zakaria Ahmad dan salah seorang mitra kerja  Budi Hendra.


Saat dijenguk, kondisi Surya Irwandi masih terlihat lemas.Adapun keluhan dirasakannya panas dingin menyerang tubuhnya sehingga dia tak bisa beraktivitas seperti biasanya,


Diketahui Surya Irwandi terbaring sakit di rumahnya sudah empat hari dan saat ini masih menjalani perawatan sendiri di rumah dengan mengkonsumsi obat-obatan dari salah satu klinik di Tembung.


Prihatin dengan kondisinya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bantuan Sembako dan uang santunan.


Bantuan tersebut diterima langsung Surya Irwandi Hasibuan. Dia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH yang telah menjenguk dan memberikan bantuan Sembako serta uang santunan.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mendoakan Surya Irwandi Hasibuan lekas sembuh. "Kegiatan ini rutin dilaksanakan bila ada anggota yang tertimpa musibah sakit. Hari ini anggota Surya sakit, kita jenguk dan berikan bantuan Sembako serta uang santunan," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


MR/88News

Baca Juga