Pematang Siantar | 88News.id: Sebagai upaya mengapresiasi loyalitas sekaligus menjaga standar kualitas layanan, Maxim melaksanakan program Best Driver of The Month di Medan dan Pematang Siantar, Sumatera Utara. Pada program ini, Maxim memberikan penghargaan ke Ando Togatorop dan Rizky Syahputra Saragih berkat capaian yang berhasil memecahkan rekor pemesanan tertinggi tanpa satu pun penilaian buruk sepanjang periode evaluasi.
Program Best Driver digelar untuk mendorong profesionalisme mitra dan memastikan mutu layanan serta keselamatan pengguna tetap terjaga. Proses evaluasi meliputi jumlah pemesanan, penilaian pelanggan, kepatuhan terhadap ketentuan operasional, dan konsistensi performa layanan.
Sebagai bentuk apresiasi, Ando dan Rizky menerima jaket khusus berlogo Garuda yang dirancang sebagai simbol integritas dan komitmen mitra pengemudi dalam memberikan layanan yang aman serta bertanggung jawab. Jaket tersebut menjadi identitas kehormatan sekaligus pengingat bahwa kualitas layanan merupakan fondasi utama dalam industri transportasi online.
Perusahaan menilai capaian yang diperoleh para pemenang selaku mitra pengemudi Maxim BIke merupakan contoh dari nilai-nilai pelayanan yang ingin terus ditingkatkan perusahaan. Melalui penghargaan ini, perusahaan ingin mendorong motivasi para mitra pengemudi untuk terus meningkatkan profesionalisme dan menjaga etika pelayanan di lapangan.
Head of Subdivision Maxim Pematang Siantar, Johan Ramada Damanik, menyatakan, “Program Best Driver ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap loyalitas dan ketulusan dari mitra pengemudi kami. Semoga selanjutnya para mitra pengemudi dapat lebih termotivasi”.
Maxim berharap program ini menjadi sarana untuk memperkuat budaya layanan yang aman, ramah, sopan, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.
Memenangkan penghargaan ini, Ando mengungkapkan, “Terima kasih telah memilih saya sebagai Best Driver,Jaket ini menjadi penyemangat bagi saya untuk lebih semangat lagi bersama Maxim ”.
Senada dengan Ando, Rizky menyatakan, “Saya terkejut bisa menjadi Best Driver di antara ribuan driver di Pematang Siantar. Semoga Maxim tetap mengayomi para drivernya.”
Maxim menegaskan akan terus menggaungkan program Best Driver di berbagai daerah sebagai langkah berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi online. Melalui program ini, perusahaan menargetkan terciptanya lingkungan kerja yang lebih profesional serta peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap mitra pengemudi di seluruh Indonesia.
Tentang Layanan Maxim
Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 350 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.
(Red)
