PTPN IV Kebun Sarang Giting Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Dengan Memberikan 50 Bibit kepada Desa Sekitar -->

Sponsor

PTPN IV Kebun Sarang Giting Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Dengan Memberikan 50 Bibit kepada Desa Sekitar

Cornelius Hondo
Jumat

PTPN IV Kebun Sarang Giting Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Dengan Memberikan 50 Bibit kepada Desa Sekitar



Serdang Bedagai | 88News.idPenyelenggarakan program peduli lingkungan dengan memberikan 50 bibit pohon secara gratis kepada beberapa desa oleh PT. Perkebunan Nusantara Regional IV Kebun Sarang Giting Tepatnya pada Kamis, 5 Juli 2024 adalah hari yang diperingati sebagai Hari Lingkungan Hidup Sedunia.


Beberapa desa yang diberikan bibit adalah Desa Karang Tengah, Desa Tanjung Harap dan Desa Dolok Manampang. Dan Jenis bibit yang diberikan adalah Mangga Thailand, Kelengkeng, Rambutan, Manggis dan Jambu Air. Masing-masing bibit diberikan kepada masing - masing desa dengan jumlah yang sama banyaknya.


Pemberian bibit diwakilkan oleh Asisten Personalia Kebun, Michell Vanessa Sembiring yang diterima oleh masing-masing Sekretaris Desa bersama dengan masyarakat sekitar. “Program pemberian bibit ini serentak dilakukan di seluruh Kebun PTPN IV Regional 1. Kiranya bibit buah yang kami berikan, dapat bermanfaat khususnya untuk masyarakat sekitar desa”, ujar Michell Vanessa Asisten Personalia Kebun.


Pada kesempatan ini, Kepala Desa ketiga desa tersebut sedang dinas luar bersama Kepala Desa Wilayah Kabupaten Sergai lainnya sehingga tidak dapat menerima langsung bibit tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan khususnya oleh Kebun Sarang Giting. Besar harapan kami, untuk kita selalu saling bekerja sama untuk membangun hubungan silahturahmi yang baik antara perusahaan dan desa sekitar” tutur Sekretaris Desa Tanjung Harap.



Penulis: Rony/88News

Baca Juga

Berita Terbaru