Paroki RK Kawangkoan Adakan Lomba Olah Raga, Rayakan Paskah 2024 -->

Sponsor

Paroki RK Kawangkoan Adakan Lomba Olah Raga, Rayakan Paskah 2024

Redaksi88News
Senin
Paroki RK Kawangkoan Adakan Lomba Olah Raga, Rayakan Paskah 2024

 

Minahasa | 88News.idBerbagai kegiatan Paskah Yesus Kristus tahun 2024 ini diadakan oleh masing-masing jemaat gereja di Tanah Air. Seperti yang dilaksanakan oleh jemaat Gereja Roma Katolik (RK) jemaat Kristus Raja Tompaso Satu. Sejak awal bulan Maret 2024 hingga saat ini (01/04/2024), panitia RK jemaat Kristus Raja Tompaso Satu masih melanjutkan rangkaian kegiatan Paskah 2024. 


Seperti yang dikatakan oleh ketua Stasi jemaat RK tersebut, Herry Tumbelaka S.Ag di lapangan pertandingan Voli Ball Desa Tempok Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa (01/04/2024), bahwa sebulan yang lalu jemaat RK Kristus Raja Tompaso Satu, membentuk panitia perayaan Paskah 2024. Selain ibadah-ibadah Kamis Putih dan ibadah Jumat Agung wafatnya Isah Almasih.


"Kami juga melaksanakan pawai obor jalan Salib serta lomba olah raga; Tenis Meja, Senam dan Volli Ball yang nanti pada pekan depan akan memasuki babak final," ujar Tumbelaka. 


Ketua Stasi Jemaat RK Kristus Raja Tompaso Satu yang didampingi ketua panitia pelaksana kegiatan, Nicolas Polii menambahkan bahwa kegiatan pertandingan oleh raga tersebut diikuti oleh peserta yang termasuk dalam jemaat Paroki Kawangkoan, yang meliputi Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat, Kecamatan Kawangkoan (5 Kecamatan, red) dan sebagian jemaat RK dari Tareran Kabupaten Minahasa Selatan Sulawesi Utara. Di bawah bimbingan ketua jemaat gereja RK Kristus Raja Tompaso Satu Pastor Juvensius Obosan.Pr. 


"Puji nama Tuhan, semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan tanpa kendala yang berarti," pungkas Tumbelaka.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru