Jemaat KGPM Getsemani Tompaso Rayakan Paskah -->

Sponsor

Jemaat KGPM Getsemani Tompaso Rayakan Paskah

Redaksi88News
Senin



Minahasa | 88News.id: Selebrasi merayakan Paskah Yesus Kristus yang dilaksanakan oleh Gereja-gereja pada Minggu (31/03/2024), adalah kegiatan rutin tahunan jemaat gerejani dalam merakan hari raya Paskah tersebut. 


Seperti yang dilaksanakan di Jemaat Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Getsemani Tompaso Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara. Ada 175 Kepala Keluarga di jemaat KGPM Getsemani tersebut, bersama keluarga masing-masing datang beribadah. Mulai dari hari peringatan Jumat Agung (28/03/2024) yakni peringatan wafatnya Isah Al Masih, hingga pada hari Paskah yang diyakini umat Kristen dan Katolik, sebagai hari Paskkah kebangkitan Yesus Kristus. 


Hingga pada hari ini Senin (01/04/2024), jemaat KGPM Getsemani Tompaso melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya selebrasi jalan Salib, lomba memasak menu dan lomba olah raga sepak Takrau. 


Menurut ketua jemaat KPGPM Getsemani Tompaso ini, Pendeta Dr Wance Taulu Leung,MTh., bahwa selebrasi Paskah ini adalah juga untuk mempererat tali persaudaraan sesama jemaat, serta lebih memaknai Paskah dalam keteguhan kualitas iman percaya kepada Tuhan Allah dalam Yesus Kristus.


" Ketua jemaat pendeta Wance yang didampingi sekretaris jemaat KGPM Getsemani Tompaso, Penatua Drs.Olly Tewu menambahkan kegiatan-kegiatan merayakan Paskah bersama seluruh jemaat, dari anak-anak hingga kaum lanjut usia (lansia), ada bentuk pembinaan kepada anak-anak, remaja dan pemuda agar terus taat beribadah serta takut akan Tuhan", ujar Pdt Gembala Wence.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru