Hendak Pergi Mancing, Warga Sipipis Diduga Hanyut Di Aliran Sungai Bahbolon, Polres Tebing Tinggi Lakukan Pencarian -->

Sponsor

Hendak Pergi Mancing, Warga Sipipis Diduga Hanyut Di Aliran Sungai Bahbolon, Polres Tebing Tinggi Lakukan Pencarian

Redaksi88News
Minggu

 

Hendak Pergi Mancing, Warga Sipipis Diduga Hanyut Di Aliran Sungai Bahbolon, Polres Tebing Tinggi Lakukan Pencarian
Foto: Personil Polres Tebingtinggi dan Plt Kapolsek Sipipis AKP Janson Sagala bersama warga menyisir sungai Bahbolon mencari korban


Tebing Tinggi | 88News.id: Seorang pria bernama Sulianto alias Iyan (43) beralamat di Dusun I Desa Serbananti Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai diduga hanyut di Aliran sungai Bahbolon yang berada di Desa Tinokkah, pada Sabtu (20/04/2024) sekitar pukul 16.00 Wib.


Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi dibawah kendali Plt Kapolsek AKP Janson Sagala yang mendapat informasi itu, langsung turun bersama anggotanya ke objek diduga hanyut seseorang tersebut.


"Sebelumnya pada Sabtu (20/04/2024) pukul 11.30 Wib Korban Sulianto bersama rekannya Abdul pergi memancing di bantaran sungai Bahbolon. Setibanya di bantaran sungai, mereka berdua mengambil posisi memancing yang berbeda, Abdul berada di hulu sungai dan Korban berada di hilir sungai", sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya melalui pesan WhatsApp, Minggu (21/04/2024).


Disekitar pukul 16.00 Wib, tiba tiba debit air sungai Bahbolon mengalami kenaikan. Abdul pun memanggil korban untuk memastikan keberadaan korban, namun korban sudah tidak menyahuti panggilan Abdul. Lalu Abdul pergi ke pemukiman masyarakat dan untuk meminta bantuan, dan masyarakat sekitar menghubungi Polsek Sipispis untuk memberitahukan kejadian tersebut.


Dalam melakukan pencariannya, Kapolsek Sipispis didampingi Camat Sipispis Herbin Damanik, Kepala Desa Serbananti Darmen Tua Sinaga, Koramil 15 Sipispis dan masyarakat.


Pencarian sementara dihentikan karena terkendala lokasi pencarian di aliran sungai Bahbolon gelap pada pukul 18.00 Wib, dan akan dilanjutkan kembali pada hari Minggu (21/04/2024) sekitar pukul 08.00 Wib.


Penulis: Dwan Manu 

Baca Juga

Berita Terbaru