Bobby Tarigan Daftar Diri Bacabup Karo Ke Partai Golkar Kabupaten Karo -->

Sponsor

Bobby Tarigan Daftar Diri Bacabup Karo Ke Partai Golkar Kabupaten Karo

Cornelius Hondo
Selasa

Bobby Tarigan Daftar Diri Bacabup Karo Ke Partai Golkar Kabupaten Karo
Foto: Cabup Karo, Bobby Tarigan saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Panitia di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Karo di Kjahe.



Kabanjahe | 88News.id: Central : Bobby Tarigan daftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Karo ke Partai Golkar Kabupaten Karo, pada Selasa (23/4/2024), yang diterima Panitia Pendaftaran dan Pengurus Partai DPD Golkar Kab Karo, di Kantornya, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe.

Dalam pendaftaran tersebut, Bobby Tarigan diterima Sekretaris Panitia,Rasider Tarigan dan Pengurus lainnya, Dedek Tarigan, Paulus Sitepu, Bahagia Tarigan, Indra Bangun dan Hericardo Ginting.


Bobby Tarigan yang didampingi para tim sukses dan keluarga dalam sambutannya, terima kasih buat waktu dan kesempatan yang ada ini, saya datang untuk mendaftar menjadi calon Bupati Karo dari Partai Golkar, dalam menghadapi pertarungan pada Pilkada Karo Tahun 2024 ini.


   "Ini pertanda saya serius menjadi Bupati Karo, untuk membangun Kabupaten Karo lebih maju lagi, dibuktikannya dengan deklarasi diri sudah Satu tahun yabg lalu, yakni 20 Mei 2023, dalam momen Kebangkitan Nasional, khususnya bidang sektor Pertanian yang sangat miris keadaanya saat ini", ujar Bobby.


Panitia Pendaftaran melalui Rasider mengatakan terima kasih atas pendaftaran saudara Bobby Tarigan menjadi Bacabup Karo, melalui Partai Golkar Kabupaten Karo.


"Kami percaya ini sebagai kepercayaan putra bangsa untuk mencalonkan diri jadi Cabup Karo dari Partai Golkar, dan kami sangat apresiasi hal ini, ujar Rasider diamini seluruh jajaran panitia dan pengurus.



Calvin/88News



Baca Juga

Berita Terbaru