Sebuah Mini Bus di Tabrak Kereta di Tebing Tinggi "Satu Orang Tewas dan Satu Orang Kritis" -->

Sponsor

Sebuah Mini Bus di Tabrak Kereta di Tebing Tinggi "Satu Orang Tewas dan Satu Orang Kritis"

Redaksi88News
Senin
Sebuah Mini Bus di Tabrak Kereta di Tebing Tinggi "Satu Orang Tewas dan Satu Orang Kritis"

Mini bus Toyota Agya nomor polisi BK 1440 NS saat di tabrak kereta api tujuan Siantar Tebing Tinggi


Tebing Tinggi | 88News.id: Sebuah mini bus Toyota Agya dengan nomor polisi BK 1440 NS di tabrak kereta api jurusan Siantar - Tebingtinggi, penumpang mobil satu tewas dan satu Kritis, kejadian tepatnya di jalan Pulau Sumatera Kelurahan Persiakan Kota Tebing Tinggi, sekitar pukul 16:30 wib. Senin, (04/03/2024)


Di ketahui mini bus yang melintas di perlintasan yang tidak ada palang tersebut, melaju dari arah Jalan SM.Raja menuju jalan Pulau Belitung dan seketika Kereta Api yang datang dari arah Siantar menuju Tebing Tinggi lewat dan seketika terjadi kecelakaan.


Dari pantauan wartawan di lokasi kejadian, sejuah dua kilo meter mini bus terserat dari tempat kejadian, dan kondisi mini bus rusak parah.


Seorang warga di lokasi kejadian Rangga (40) kepada wartawan mengatakan, "penumpang di mobil ada dua orang bg, keduanya laki laki, satu orang penumpangnya sewaktu di keluarkan dari mobil sudah meninggal dan yang satu Kritis" ujar Rangga


"Yang meninggal namanya Sulistianto warga Persiakan dia konten Kreator bg dan yang Kritis temannya kami tidak kenal" tambahnya


Di tempat yang sama Kanit Gakkum Ipda Ariadi Purba membenarkan terjadinya Mini Bus di Tabrak Kereta Api, tepatnya di perlintasan yang tidak ada palang.


"Penumpang di mobil ada dua orang dan saat ini korban sudah di bawa ke RS. Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut" tutur Ariadi.


Penulis: Dwan Manu 

Baca Juga

Berita Terbaru