Kepala KUA Padangsidimpuan Utara Lepas Mahasiswa Magang UIN SYAHADA -->

Sponsor

Kepala KUA Padangsidimpuan Utara Lepas Mahasiswa Magang UIN SYAHADA

Redaksi88News
Rabu


Padangsidimpuan | 88News.id: Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padangsidimpuan Utara, H.M.Asroi Saputra, MA melepas mahasiswa Universitas Islam Negeri Syech Ali Hasan Ahmad Addary UIN SYAHADA) yang telah selesai melaksanakan magang selama 1 bulan di KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Rabu (6/3/2024).


Kepala KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih selama ini telah membantu tugas-tugas yang dilaksanakan oleh pegawai di KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara.


Asroi berpesan kepada mahasiswa agar memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan belajar dan mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang di dapat di KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara.


“Semoga pengalaman yang di dapat dapat menambah ilmu dan wawasan baru untuk bekal mengabdi ke masyarakat kelak,” ungkapnya.


Asroi menyampaikan, KUA Padangsidimpuan Utara selalu terbuka menerima penempatan mahasiswa yang ingin melaksanakan praktik magang, karena dari hal itu terjalin komunikasi dan hubungan yang bersifat saling membawa kebaikan bersama.


Penulis: Mash

Baca Juga

Berita Terbaru