BRI Cabang Kabanjahe laksanakan Senam Sehat Bersama BRIMO -->

Sponsor

BRI Cabang Kabanjahe laksanakan Senam Sehat Bersama BRIMO

Cornelius Hondo
Sabtu
BRI Cabang Kabanjahe laksanakan Senam Sehat Bersama BRIMO

Foto: Pemimpin Cabang BRI Ksbanjahe, Marsudi diwskili Yudhi Ramadhana berfoto bersama warga masyarakat. 



Kabanjahe | 88News.id: Bank Rakyat Indonesia secara berkesinambungan senantiasa  bergerak terjun ke masyarakat dalam rangka sosialisasi pelayanan perbankan khususnya pelayanan yang diselenggarakan Bank BRI.


Pada kesempatan kali ini Bank BRI Kantor Cabang Kabanjahe menggelar kegiatan Senam Sehat Bersama BRIMO yang dilaksanakan pada Sabtu, 9/3-2024 di lapangan Samura Kabanjahe.


Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Melalui Yudhi Ramadhana selaku Ketua pelaksana kegiatan kepada Awak media. Sabtu (16/3) melalui WA nya. mengatakan kegiatan kali ini, mengambil Tema, "Sehat Bersama Brimo".

 

Lanjut Yudhi Ramadhana, pada kegiatan ini dilaksanakan senam aerobic yang pesertanya adalah pekerja BRI Kabanjahe bergabung dengan masyarakat yang sedang melakukan olahraga pagi di lapangan samura Kabanjahe.


 Dalam kesempatan kegiatan ini, para pekerja BRI Kabanjahe memberikan sosialisasi secara langsung kepada insan olahraga Kabanjahe tentang fasilitas BRIMO, fitur dan kemudahan-kemudahan transaksi dengan menggunakan BRIMO

Warga masyrakat yang hadir, menyambut dengan antusias acara ini dan berharap agar BRI kabanjahe dapat menyelenggrakan kegiatan seperti ini dengan rutin, tutur Yudhi.


Tambahnya lagi, kegiatan ini, BRI kantor cabang Kabanjahe juga menyediakan sarapan gratis untuk masyarakat yang sedang melaksanakan olaharaga pagi, beserta souvenir untuk peserta olahraga yang sudah menggunakan BRIMO.


Calvin/88News



Baca Juga

Berita Terbaru