Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, PPS Kisaran Timur Laksanakan Pemantapan dan Simulasi kepada KPPS -->

Sponsor

Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, PPS Kisaran Timur Laksanakan Pemantapan dan Simulasi kepada KPPS

Redaksi88News
Kamis
Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024 PPS Kisaran Timur Laksanakan Pemantapan dan Simulasi kepada KPPS


Kisaran | 88News.idTahapan pemilihan umum 2024 sudah diambang pintu, PPS Kelurahan Kisaran Timur melaksanakan Pemantapan dan Simulasi TPS di Aula Kantor Kelurahan Kisaran Timur, Kamis (8/2/2024), dengan narasumber dari PPK Kecamatan Kisaran Timur diantaranya Ketua PPK Citra, S.E didampingi Divisi Teknis Penyelenggaraan  Adetia Azmi Tanjung, M.M dan Divisi Hukum Maysarah.


Pada pembukaan Rapat Koordinasi pemantapan dan Simulasi TPS ini Ketua PPK Kecamatan Kisaran Timur, Citra,S.E, mengatakan bahwa logistik pemilu akan tiba pada tgl 13 Pebruari 2024 dan akan diserahkan langsung ke TPS.


Senada hal tersebut, Ketua PPS Kelurahan Kisaran Timur Zulkarnain Sirait, M.Pd didampingi Anggota PPS M. Yani Zandroto dan Inda Trisna Hayati pada kesempatan itu juga menyatakan "agar KPPS dapat menjaga kekompakan dan kesehatan dalam menyambut Pesta demokrasi 5 tahunan ini", ungkap Zulkarnain di sela-sela kegiatan.


Pada rapat koordinasi dan simulasi TPS ini juga dihadiri Sekretariat PPS, Rosdiansyah, Ratih Kurnia, Babinsa serta Kepala Lingkungan.


Penulis : Zul Sirait

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru