Keluarga Besar Polres Tanah Karo Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama -->

Sponsor

Keluarga Besar Polres Tanah Karo Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama

Redaksi88News
Rabu
Keluarga Besar Polres Tanah Karo Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama

Kapolres Tanah Karo beserta PJU dan keluarga Kristen Polres foto bersama


Kabanjahe | 88News.id: Keluarga besar Polres Tanah Karo melaksanakan kebaktian dan perayaan natal 2023 bersama, yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Mickey Holiday, Senin (09/01/2024) pukul 17.00 WIB.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  pembinaan rohani bagi Personil Polres Tanah Karo yang beragama Kristen sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi antar personil dan keluarga dalam perayaan natal dan tahun baru 2024.


Hadir dalam kegiatan, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, beserta Ibu, para PJU, Kapolsek, Perwira, Personil dan ASN serta keluarga Polres Tanah Karo.


Saat memberikan sambutan, Kapolres menyampaikan, kegiatan perayaan natal dan tahun baru tersebut, merupakan bentuk jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antar personil Polres Tanah Karo.


"Selaku pimpinan Polres, saya dan seluruh keluarga mengucapkan selamat natal 2023 dan tahun baru 2024 kepada seluruh personil dan keluarga Polres Tanah Karo", ucap Kapolres.


Disamping itu Kapolres, juga mengingatkan kepada seluruh personil, diawal tahun ini banyak tantangan agenda tugas kedepan, untuk itu melalui hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini, Kapolres berharap seluruh anggota untuk tetap bergandeng tangan bersama melaksanakan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.


"Jadikan moment natal dan tahun baru ini untuk lebih meningkatkan keimanan sebagai hamba Tuhan, dan juga menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk lingkungan sekitar kita khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri", ucap Kapolres.


Dalam ibadah natal ini mengambil tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2 :14)" dan sub  tema "Dengan semangat kerendahan hati menyambut kejhadiran Kristus melalui peran Polri Presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani guna mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia Maju", yang dibimbing Pdt. Liza Selvina Tarigan Tarigan, M. Th, ketua Klasis GBKP Kabanjahe - Tigapanah dan Pdt. Edward Purba, M. Th., Pendeta HKBP, Kemenag Kab Karo.


Untuk menjalin rasa kebersamaan, Kapolres bersama anggota juga melaksanakan makan malam bersama dan juga kegiatan hiburan serta lucky draw.


Penulis : Calvin

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru