Baliho KPUD Karo Di Kabanjahe Tumbang dan Butuh Perbaikan -->

Sponsor

Baliho KPUD Karo Di Kabanjahe Tumbang dan Butuh Perbaikan

Redaksi88News
Senin

 

Baliho KPUD Karo Di Kabanjahe Tumbang dan Butuh Perbaikan
Baliho KPUD Karo yang ambruk, terletak di Jalan Veteran Kabanjahe

Kabanjahe | 88News.id: Baliho Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Karo, yang dipasang di Jalan Veteran Kabanjahe, tumbang atau ambruk, perlu perhatian pihak penyelenggara Pemilu untuk dapat memperbaikinya sesegera mungkin, mengingat masa kampanye yang masih sedang berlangsung dan sebagai sarana sosialisasi pihak penyelenggara kepada seluruh rakyat dan khalayak ramai agar mengingat pesta rakyat Indonesia, pesta demokrasi, Pemilu tahun 2024, yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Pebruari 2024 mendatang.


Pantauan Awak Media ini, Senin (29/1/2024)  di kota Kabanjahe, ada tiga baliho besar milik lembaga KPUD Karo yang dipajang di pinggir jalan Veteran, Kel Kampung dalam, Kabanjahe, persis di depan kantor Panti Asuhan Pembinaan anak sekolah kurang mampu, yang dikelola Dinas Sosial Provsu, sejak awal tahun baru 2024.


Namun sejak hari minggu lalu, satu baliho berisi nama-nama partai politik peserta Pemilu tahun 2024 tersebut, mengalami kerusakan, yakni tumbang atau ambruk, diduga broti kayu penyanggah tidak sanggup menahan beban baliho pada masa cuaca hujan dibarengi angin.


Menurut saksi mata, berinisial R yang merupakan penghuni panti, tumbang atau ambruknya baliho KPUD Kab.Karo dikarenakan hujan dibarengi angin.


"Baliho yang dipasang pihak Lembaga KPUD Karo di depan panti asuhan ini, ada satu dari tiga baliho tiba-tiba ambruk, tulang baliho yang terbuat dari kayu broti, tidak kuat menahan beban yang pada saat kejadian, turun hujan dibarengi angin", ujar saksi mata tersebut.


Ketika hal ini hendak dikonfirmasikan Awak Media ini kepada pihak lembaga KPUD Karo, pada Jumat (26/1/2024) di kantornya, Jalan Siki Simpang Enam Kabanjahe, tidak ketemu, kelima komisioner  sedang mengikuti acara pelantikan KPPS se Tanah Karo, ujar Satpam kantor KPUD Karo, bermarga Ginting. 

    

Penulis : Pangab

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru