Perkuat Komitmen Atasi Stunting, TPPS Kota Padangsidimpuan Gelar Rakor Tahun 2023 -->

Sponsor

Perkuat Komitmen Atasi Stunting, TPPS Kota Padangsidimpuan Gelar Rakor Tahun 2023

Admin
Senin
Foto : Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) kembali laksanakan Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Tingkat Kota bertempat di Aula Baplitbangda


Padangsidimpuan | 88News.id : Evaluasi kegiatan percepatan penurunan Stunting di Kota Padangsidimpuan selama Semester I tahun 2023, Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) kembali laksanakan Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Tingkat Kota bertempat di Aula Baplitbangda, Senin (4/9/2023).


Rapat koordinasi TPPS  ini dibuka oleh Wakil Walikota Padangsidimpuan yang juga selaku Ketua TPPS Kota Padangsidimpuan, Ir. H Arwin Siregar, MM, serta turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Letnan Dalimunthe, Pasi Tel Kodim 0212/TS , Kepala OPD, Kepala Puskesmas, Mewakili Kantor Kementerian Agama, Camat se-Kota Padangsidimpuan.


Dalam sambutannya, Wawako Arwin mengucapkan terimakasih atas kinerja serta dukungan seluruh pihak dalam mendorong upaya percepatan penurunan Stunting di Kota Padangsidimpuan sehingga kita meraih peringkat 4 se-Sumut dalam hal penurunan angka stunting pada Tahun 2022.


Wawako mengatakan bahwa penyelesaian kasus Stunting tidak dapat diselesaikan sendiri, sehingga semua pihak harus berkomitmen dan berkolaborasi dalam upaya percepatan penurunan Stunting ini secara kontinuitas dan berkelanjutan.


“Seluruh lapisan masyarakat dan seluruh perangkat daerah harus bersinergi dan memiliki komitmen bersama dalam melakukan pencegahan Stunting dan fokus untuk penyelesaiannya, dengan cara menyusun perencanaan baik itu kegiatannya, penganggarannya kemudian pengawasan serta pengendalian agar semua kegiatan yang ada dapat tepat mengarah ke penurunan angka Stunting,” tutup Wawako.


RYR/88News

Baca Juga

Berita Terbaru